Ayu Ting Ting Iri Ke Fairuz Yang Diciumi Anak, Minta Ivan Gunawan Lakukan Hal Serupa Ke Bilqis
Instagram
Selebriti

Momen manis antara Fairuz A. Rafiq dan anaknya rupanya membuat Ayu Ting Ting iri. Ia pun berceloteh kepada Ivan Gunawan agar melakukan hal serupa kepada Bilqis.

WowKeren - Pasangan Fairuz A. Rafiq dan Sonny Septian belum lama ini menjadi bintang tamu di acara bincang-bincang "Brownis" Trans TV. Tak hanya berdua, mereka juga mengajak sang putra yang bernama King Faaz.

Faaz adalah anak Fairuz dari pernikahan terdahulunya dengan Galih Ginanjar. Bocah berusia 7 tahun itu tinggal bersama Fairuz dan ayah barunya, Sonny serta sang adik perempuan Queen Eijaz Slofa.

Dalam acara tersebut, Ruben Onsu selaku host bertanya bagaimana rasa sayang Faaz kepada sang ibu. "Sayang maminya kayak apa sih Faaz," tanya Ruben.

Faaz lantas menghampiri Fairuz dan menciumi sang ibu. "Aduh sweet banget," kata Ruben terharu.


Momen manis antara ibu dan anak itu rupanya membuat Ayu Ting Ting iri. Ia pun berceloteh kepada Ivan Gunawan agar melakukan hal serupa kepada anak semata wayangnya, Bilqis Khumairah Razak.

"Lu kalau sama anak gue gitu dong," ucap Ayu kepada pria yang akrab disapa Igun itu. "Kayak gitu dong kayak Faaz gitu nemplok."

Dengan spontan Igun membalas permintaan Ayu. Ia mengatakan jika Bilqis justru ketakutan ketika digendong olehnya. "Orang anak lu gue gendong takut," kata Igun sambil disambut sorakan dan gelak tawa penonton.

Seperti diketahui, Igun dan Ayu santer dikabarkan dekat dan memiliki hubungan spesial lebih dari teman. Mereka bahkan pernah digosipkan akan segera melangkah ke pelaminan.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait