Jadi Cameo, Lee Dong Wook Goda Fans Buat Nonton 'Search: WWW' dengan Foto-Foto Ganteng Ini
TV

Hari ini, Rabu (26/6), Lee Dong Wook mengunggah beberapa foto untuk mengingatkan penggemar menonton 'Search: WWW', di mana ia berperan sebagai cameo. Intip foto-foto tersebut berikut ini.

WowKeren - tvN akan menayangkan episode terbaru "Search: WWW" pada Rabu (26/6) malam ini. Episode terbaru drama ini akan cukup menarik, sebab tvN berhasil menggandeng aktor tampan Lee Dong-Wook sebagai cameo.

Kabar cameo Lee Dong Wook sendiri sudah diketahui sejak satu pekan lalu. Sebab mantan kekasih Suzy ini muncul di akhir episode sekaligus preview episode mendatang drama ini.

Sebelumnya, tvN merilis beberapa foto adegan Lee Dong Wook dan si pemeran utama wanita, Lim Soo Jung. Keduanya tampak memiliki hubungan yang cukup penting di masa lalu.

Tak ingin ketinggalan, Lee Dong Wook juga ikut mengingatkan penonton agar menyaksikan drama ini melalui postingannya di Instagram. Dia mengunggah dua foto tampannya yang merupakan foto adegan di "Search: WWW".


Dalam kedua foto tersebut Lee Dong Wook terlihat mengenakan kaus berwarna putih yang dipadukan dengan sebuah jas. Di foto pertama, dia terlihat berekspresi datar dan memberikan tatapan tajam.

Sedangkan di foto kedua Lee Dong Wook tampak tersenyum manis. Matanya juga terlihat berbinar yang menandakan dia sedang bahagia.

Postingan Lee Dong Wook ini pun langsung dibanjiri dengan beragam pujian dari netter dan penggemar. Banyak dari mereka yang memuji paras tampannya dengan berbagai macam komentar.

"Umur Lo sebapak gua tapi mukanya kek masii muda banget unch," tulis seorang netter. "Kok kamu menawan banget si," imbuh netter yang lain. "Jodoh orang ganteng amat," sahut netter yang lain. "Gantengnya kebangetan," pungkas netter lainnya.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel