Foto Bareng Dua Pasangan, Ely Sugigi Baper
Instagram
Selebriti

Dalam caption yang dituliskannya, Ely Sugigi merasa dirinya sendirian karena teman-temannya membawa pasangan masing-masing ketika berfoto bersama di unggahan Instagram terbarunya berikut ini.

WowKeren - Selasa, 25 Juni, Ely Sugigi mengunggah postingan baru di akun Instagram pribadinya. Dalam unggahan itu, Ely Sugigi tampak berpose dengan teman-teman baiknya. Secara kebetulan, teman-teman Ely Sugigi itu merupakan dua pasangan. Alhasil, Ely pun merasa baper. Rasa itu kemudian dituangkannya dalam caption unggahannya tersebut.

"Disaat teman2 berpasangan aq tetap sendiri...hanya bisa simpan dihati paanganku siapa..hahahahaha thx mb @nandanyaraihan @nina_mpokalpa @bang_pay_syahid," tulis Ely Sugigi. Tampak Ely berdiri ditengah-tengah kedua pasangan tersebut seraya tersenyum lebar. Entah bercanda atau tidak, tapi postingan itu langsung banyak membuat netter merasa simpati kepadanya.

Dalam waktu singkat, unggahan Ely Sugigi itu langsung membuat banyak netter menuliskan komentarnya. Tidak sedikit dari mereka yang menghibur Ely Sugigi dan berdoa agar Ely Sugigi bisa segera bertemu dengan jodohnya dalam waktu dekat ini.


"Smg mndpatkn pendamping yv sholeh yg terbIk," komentar birubir***. "Sabar mpok hidup iitu indah sayang..👏👏😍," komentar paula_bolk***. "Sabar mpok???kita sama2 sendiri nihhhhh,,,padahal iri juga liat pasangan bahagia..mlm pun bobo sendiriiii....bawa happy nyokkk mpokkk???," komentar mamaae***. "Pok... Hidup gk cuma ttg pasangan... Bahagia bisa diraih dr brbagai cara.. go sibuk yg brmanfaat dan buktikan pok bisa lebih baik n sukses de sbelumnya," komentar ika_septia***.

Sementara itu, beberapa waktu lalu Ely Sugigi sempat kena "semprot" lantaran foto bikini sang putri, Ulfi Damayanti. Pasalnya, Ulfi mengunggah foto seksi menggunakan bikini di salah satu kolam renang mewah di Bali. Ketenaran Ely Sugigi di industri hiburan Tanah Air memang ikut terciprat ke putri cantiknya itu. Bahkan diketahui jika sang putri juga ingin terjun ke dunia hiburan seperti ibunya dan untuk nama panggung telah disiapkan oleh Ely, yakni Ulfi Sugigi.

(wk/dian)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait