Ajukan Perceraian, Song Joong Ki dan Song Hye Kyo Ternyata Sudah Lama Tak Serumah
Naver
Selebriti
Perceraian Song Joong Ki Song Hye Kyo

Song Joong Ki sendiri lewat kuasa hukumnya juga sudah meminta maaf kepada fans atas berita perceraiannya. Ia mengaku tidak bisa mengungkap alasannya menggugat cerai Song Hye Kyo.

WowKeren - Pada Kamis (27/6) pagi, publik dikejutkan dengan kabar jika Song Joong Ki dan Song Hye Kyo tengah dalam proses perceraian. Song Joong Ki lewat kuasa hukumnya mengumumkan tengah mengajukan gugatan cerai ke pengadilan keluarga Seoul.

Begitu kabar ini menyebar, terungkap fakta jika Song Joong Ki dan Song Hye Kyo sudah lama tidak tinggal bersama di rumah yang mereka beli seharga sekitar 10 miliar Won (atau setara Rp 130 miliar) di daerah Itaewon, Seoul.


Tetangga pasangan yang terkenal dengan sebutan SongSong Couple itu pun turut mengonfirmasi fakta tersebut. Tetangga mengungkap sudah berbulan-bulan tidak melihat sampah yang keluar dari rumah Song Joong Ki dan Song Hye Kyo.

"Kami meletakkan sampah-sampah kami di jalanan kawasan lingkungan ini tapi aku tidak melihat sampah yang keluar dari rumah Song Joong Ki dan Song Hye Kyo untuk waktu yang lama," ungkap tetangga tersebut.

Ajukan Perceraian, Song Joong Ki dan Song Hye Kyo Ternyata Sudah Lama Tak Serumah

Source: Twitter

Song Joong Ki sendiri lewat kuasa hukumnya juga sudah meminta maaf kepada fans atas berita perceraiannya. Meski tidak bisa mengungkap alasannya mengajukan gugatan cerai pada Song Hye Kyo, bintang drama "Arthdal Chronicles" itu berharap proses perceraiannya berjalan dengan lancar.

Sementara itu, Song Joong Ki dan Song Hye Kyo menikah pada 31 Oktober 2017 lalu. Keduanya cinta lokasi (cinlok) usai menjadi lawan main di drama populer KBS "Descendants of the Sun" pada awal 2016 silam.

You can share this post!

Related Posts
Loading...