Barbie Kumalasari Seksi Turunkan Berat 103 Kg, Galih Nafsu Cium Bibir Istri Dicibir Mirip Supir
Instagram/galihginanjar
Selebriti

Galih Ginanjar yang kagum dengan kecantikan dan kecerdasan istrinya, Barbie Kumalasari, itu sempat memberikan hadiah ciuman mesra namun malah kembali diungkit soal kebiasaannya yang lebih mirip supir pribadi.

WowKeren - Barbie Kumalasari sering dicibir oleh netizen. Namun meski dicibir, Barbie seorang yang total dalam berpenampilan.

Bintang sinetron "Bidadari" ini sempat sukses menurunkan berat badan dari 103 kg menjadi 45 kg. Barbie harus merogoh kocek cukup besar yakni sekitar Rp4 miliar dan diet mati-matian demi penampilannya saat ini yang seksi dan ramping.

"Dulu aku itu 100 kilo (gram) lebih deh, 103 kilo (gram) paling terbesar. Terus celanaku dulu (ukurannya) 45. Baju juga 4 kali, (ukurannya) XXXL," kata Barbie dalam wawancara lama. "Sekarang 45 (kilogram), turun setengahnya, nyaris sekitar 60 kg."

Kini Barbie sudah semakin cantik. Tak hanya itu, ia juga saat ini berprofesi sebagai pengacara dan punya kantor hukum sendiri.

"Gelarku sudah advokat. Dan ini resmi terdaftar di Indonesia. Jadi kita ngomong seperti itu bukan ala-ala aja. Aku punya law firm sendiri," seru Barbie pada Jessica Iskandar. "Jarang ada orang kayak Kumala, gua bukan bangga-banggain istri gua ya. Cuma dia bisa manage semua pekerjaannya. Satu di bidang lawyer, bisnis berliannya, showroom mobilnya. Bahkan sampai kasus-kasus di luar kerjaan. Dia bisa ngatur semuanya. Gua aja nggak sanggup," kata Galih memuji Barbie.


Galih Ginanjar Dicibir

Instagram

Barbie juga mengungkap gudang uangnya dan Galih. Ia membocorkan hal itu demi membungkam nyinyiran netter yang selalu menyindirnya dan Galih cuma pura-pura kaya.

"Kita punya manajamen, tim yang bikin video klip," kata Barbie. "Dan kita gak pernah publish. Jadi kenapa sekarang banyak orang nyinyir sama aku, karena dia nggak bisa melampaui dari aku. Karena menurut dia, artis yang dianggap sukses itu masih seputar kalangan yang pamer-pamer tas. Padahal tas 400 juta belum ada apa-apanya sama yang gua punya."

Galih yang takjub dengan kecantikan dan kecerdasan Barbie sempat pula memberikan hadiah spesial. Di depan Jedar, Galih berani mencium bibir Barbie. "Kamu cantik banget sayang, muah," kata Galih. "Eeeh," seru Jedar kaget.

Barbie lantas balik memuji suaminya. "Selalu sabar ya ikutin aku," kata Barbie memeluk dan mencium pipi Galih.

Sementara itu, netter masih mencibir Galih sebagai pengangguran hingga supir dari Barbie. "Hahaha jd galih cuma nganter2in doang spt yg dia blg sendiri? Supir dong," ledek netter. "SELALU SABAR YA IKUTIN AKUUU | IYA SAYANG, AKU KAN GAK ADA KERJAAN. HEHE," sindir netter.

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts