Angel Seksi MMA Berhijab Ala Bidadari Surga, Nia Ramadhani 'Liar' Bak Cewek SMP Umbar Paha di Amrik
Instagram/ramadhaniabakrie
Selebriti

Beda dengan Thya Sethya yang dulu jadi gadis ring seksi namun kini berhijab, Nia Ramadhani malah tetap tampil seksi dan memamerkan bagian paha ketika liburan keluarga di Amerika Serikat.

WowKeren - Gadis ring One Pride MMA Thya Sethya menuai pujian karena memutuskan untuk hijrah. Wanita yang menjadi angel seksi di MMA tersebut kini telah memutuskan menutup aurat dan berhijab.

Lewat Instagram, Thya mulai memajang foto-fotonya berhijab. Ia sempat menunaikan ibadah umroh dan memperlihatkan sikap santun saat beribadah.

Penampilan Thya yang beda drastis itu membuat netter terpukau. Banyak yang memuji Thya sebagai bidadari surga.

"Alhamdulillah udah hijrah. cantiknya bukan hanya luar tapi juga dari dalam," kata netter. "Masya Allah cantik banget kaya bidadari syurga," seru yang lainnya.

Sementara itu, istri Ardi Bakrie kembali jadi sorotan netter. Nia yang merupakan istri bos dari Thya itu sebenarnya sudah pernah naik haji. Hanya saja meskipun seorang hajjah, Nia masih gemar tampil seksi.


Baru-baru ini, Nia dengan percaya diri pamer gaya "liar" namun tetap berkelas. Ia terlihat awet muda mengenakan rok semi transparan dan memamerkan pundaknya. "Wild but chill!," seru Nia.

Ibu tiga anak yang sedang liburan di California, Amerika Serikat, itu juga kembali mengunggah foto seksi begitu tiba di Negeri Paman Sam. Dalam foto, Nia yang baru datang sempat menenteng tas mewah dan memakai kacamata hitam.

Melihat gaya seksi dan imut ala Nia, sejumlah rekan artis ikut memberikan pujian. Mereka mengaku kagum dengan bentuk tubuh Nia yang masih seperti gadis SMP.

"Anak SMP mau ambil Rapot yaa???" goda Vega Darwanti. "Aduh, hahaha," balas Nia. "Seksi," puji teman Nia, dr. Irene. "Baru lagi," kata Jessica Iskandar membahas tas milik Nia.

Disisi lain, netter masih miris karena Nia terus mengumbar aurat. "Makin berumur kok g tambah nutup aurot yaaaa," saran netter. "Auratmu bu hajja," kata yang lainnya.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru