Camila Cabello Minta Fans Tak Ikut Campur Soal Perpisahannya dengan Matthew Hussey
Getty Images
Selebriti

Pelantun 'Havana' ini menyebut komentar-komentar negatif yang diberikan oleh penggemar pasca berita berakhirnya hubungannya dengan Matthew membuatnya merasa kesulitan.

WowKeren - Kabar putusnya hubungan asmara Camila Cabello dan Matthew Hussey memang bisa dibilang cukup mengejutkan para penggemar. Terlebih, keduanya dikenal kerap kali mengumbar kemesraan di depan umum sejak menjalin hubungan 18 bulan lalu.

Menanggapi berita berakhirnya hubungan percintaannya dengan Matthew yang kini sedang ramai dibahas, Camila pun buka suara secara langsung. Melalui akun Instagramnya, pelantun "Havana" ini meminta para fans agar berhenti mencampuri perpisahannya dengan sang mantan.

Bahkan, musisi asal Kuba ini juga mengklaim bahwa respon negatif yang ia dapat dari para penggemar semakin membuatnya kesulitan. "Apa yang kalian lakukan benar-benar menyakitiku," tulisnya dalam unggahannya. "Kalian menambahkan lebih banyak rasa sakit."

"Ada orang-orang sungguhan di balik tweet kalian. Kalian men-spam mereka dengan hal-hal penuh kebencian, tidak sensitif, dan benar-benar tidak lucu," lanjutnya. "(Hal itu) membuat kami merasa sakit, dan tidak semua mencerminkan nilai-nilai yang kubicarakan."

Camila Cabello Minta Fans Tak Ikut Campur Soal Perpisahannya dengan Matthew Hussey


"Tolong berbaik hati dan berbelas kasih. Aku tahu kalian mencintaiku, tapi siapapun yang melakukan hal itu (mengirim komentar negatif) benar-benar tidak menghormati hal-hal terbaik dalam hidupku. Orang yang aku cintai dan sayangi adalah salah satunya," imbuh pelantun "Consequences" ini.

Di akhir unggahannya, Camila juga dengan tegas meminta agar para penggemarnya menghapus komentar-komentar jahat yang telah mereka tulis sebelumnya. "Aku akan sangat menghargai jika kalian menghapus komentar jahat yang kalian kirimkan," tukasnya.

Di sisi lain, kabar terkait kandasnya hubungan asmara Camila dan Matthew ini pun cukup menimbulkan tanda tanya. Pasalnya, keduanya putus hanya berselang beberapa hari setelah musisi asal Kuba tersebut merilis single terbarunya bersama Shawn Mendes, "Senorita".

Namun seorang sumber lain mengungkapkan bahwa hubungan Camila dan Matthew sebenarnya telah berakhir sekitar dua pekan lalu, dan merupakan keputusan bersama. "Hubungan Camila dengan Matthew telah berjalan dengan baik dan mereka memutuskan untuk putus sekitar dua minggu yang lalu," tutur sumber itu.

“Itu adalah keputusan bersama untuk mengakhiri sesuatu. Tetapi mereka telah menghabiskan banyak waktu bersama selama satu setengah tahun terakhir dan ingin tetap berteman meskipun menempuh jalan mereka sendiri," lanjutnya.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait