Teman Dekat Isyaratkan Song Hye Kyo Tak Bahagia dengan Pernikahannya
Selebriti

Teman dekat Song Hye Kyo menceritakan kondisi bintang drama 'Encounter' tersebut belakangan sebelum Song Joong Ki mengajukan gugatan cerai hari ini, Kamis (27/6).

WowKeren - Song Joong Ki mengumumkan bahwa dirinya telah mengajukan gugatan cerai terhadap Song Hye Kyo pada Kamis (27/6). Tak lama kemudian, Song Hye Kyo membenarkan lewat agensinya bahwa mereka memutuskan untuk bercerai karena perbedaan kepribadian.

Kabar perceraian Song Joong Ki dan Song Hye Kyo cukup mengejutkan publik. Beragam isu tak sedap berhembus terkait penyebab retaknya rumah tangga mereka. Ini membuat teman dekat mereka turut angkat bicara.

Salah satu teman dekat Song Hye Kyo dari industri fashion mencoba meluruskan masalah cincin kawin. Ia menjelaskan bahwa alasan Song Hye Kyo tidak pernah terlihat mengenakan cincin kawin karena berat badannya turun sehingga membuat cincin longgar dan rentan terlepas.


Namun teman dekat Song Hye Kyo mengisyaratkan bahwa bintang drama "Encounter" itu tidak bahagia dengan pernikahannya. Ia mengungkap tentang Song Hye Kyo yang belakangan ini mengalami kesulitan dan sering menangis.

"Memang benar bahwa berat badannya turun tapi kurasa dia juga mengalami banyak kesulitan. Dia terlihat sangat gelap dan aku mengkhawatirkannya. Dia bukan tipe yang berbicara banyak tentang kehidupan pribadinya, tapi dia menceritakan padaku tentang pernikahannya. Aku bahkan bisa melihat matanya yang berlinang air mata ketika menceritakan kisahnya padaku," lanjutnya.

Sementara itu, Song Joong Ki dan Song Hye Kyo dipertemukan melalui drama hits KBS "Descendants of the Sun". Mereka terlibat cinta lokasi hingga kemudian berpacaran dan memutuskan untuk menikah pada 31 Oktober 2017.

Song Joong Ki saat ini tengah membintangi drama "Arthdal Chronicles" di mana proses syutingnya sudah selesai. Bagian kedua drama ini sedang ditayangkan tvN. Sedangkan Song Hye Kyo memutuskan untuk menolak tawaran untuk menjadi pemeran utama "Hyena" bersama Joo Ji Hoon. Namun agensi membantah alasannya karena masalah perceraian.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait