Jimin BTS Lari-lari Cari Posisi Saat Nyanyikan 'Boy With Luv' Di Muster 5, Fans Gemas Sampai Nangis
Musik

Jimin biasanya dikenal sebagai sosok yang seksi ketika berada di atas panggung. Namun pada pertunjukan Muster 5 Seoul pada tanggal 23 Juni lalu, Jimin berhasil membuat fans gemas dengan tingkahnya.

WowKeren - Bangtan Boys atau yang kerap disebut BTS baru saja merayakan ulang tahun grupnya yang ke-6 pada 13 Juni lalu. Untuk merayakan ulang tahunnya itu, BTS menggelar acara fanmeeting spesial yang kerap disebut Muster. Untuk Muster 5 ini, BTS mengusung tema "Magic Shop" dan diadakan di 2 kota sekaligus yakni Busan dan Seoul.

Pada tangga 22 dan 23 Juni lalu, BTS mengadakan Muster ke-5 mereka di Olympic Gymnastics Arena Seoul. Acara tahunan ini sukses memberikan banyak kenangan baru untuk para penggemar. Namun ada satu hal yang nampaknya membuat fans gemas tak karuan.

Jimin BTS biasanya dikenal sebagai sosok yang seksi ketika berada di atas panggung. Keseksian Jimin ini dipuji-puji yang terbaik ketika berpakaian serba hitam menarikan lagu "Dimple". Seperti yang diketahui bahwa dalam acara ini para penggemar dapat melihat penampilan baru dari lagu-lagu yang jarang ditampilkan, seperti "Whalien 52", "Ddaeng", "Dimple", dan "Pied Piper".

Namun pada pertunjukan Muster 5 Seoul pada tanggal 23 Juni lalu, Jimin berhasil membuat fans gemas dengan tingkahnya. Dalam penampilan "Boy With Luv", Jimin terlihat memakai kaos lengan panjang putih dengan motif garis di tangannya. Penampilan Jimin ini sangat menggemaskan dan bahkan dipuji tak pernah menua.


Namun, pakaian Jimin yang super imut ternyata berdampak pada konsentrasinya saat membawakan lagu. Akibat terlalu semangat, Jimin terlihat bingung dengan posisi koreografinya. Jimin terlihat berlari bolak-balik untuk mencari posisi miliknya.

Dengan tampilan bak anak kecil dan tingkah lucunya lari-larian itu tentu saja membuat fans gemas tak karuan. Bahkan para anggota BTS terlihat berusaha untuk tidak tertawa ketika memperhatikan Jimin yang lari-larian di atas panggung bak anak TK.

"Ini sangat menggemaskan, aku ingin membawanya pulang," ungkap fans. "Ya ampun, aku hampir menangis melihat tingkah imut Jimin," sahut yang lain. "Apakah dia benar-benar berumur 24 tahun? dia seperti anak yang baru lulus SD," sahut fans. "Aku butuh konsep Jimin yang seperti ini, sangat menggemaskan," lanjut fans lain.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru