Krisdayanti Rayakan Ultah Azriel, Bikin Terharu Pajang Foto Putranya Dicium Raul Lemos
Instagram/krisdayantilemos
Selebriti

Raul Lemos terlihat begitu tulus mencium kening Azriel Hermansyah dalam foto yang diunggah oleh Krisdayanti untuk merayakan ulang tahun putranya berikut ini.

WowKeren - Putra bungsu Krisdayanti dari pernikahannya dengan Anang Hermansyah, Azriel Hermansyah tengah merayakan ulang tahun pada hari ini, Kamis (27/6). Azriel akhirnya genap berusia 19 tahun. Ucapan selamat pun diberikan oleh orang-orang tercinta, termasuk Krisdayanti.

Krisdayanti membuat postingan khusus di Instagram untuk merayakan ulang tahun putranya. Penyanyi yang akrab disapa KD itu mengunggah beberapa foto Azriel serta sebuah video dalam postingannya. Mengiringi postingan ini, KD menuliskan caption penuh makna untuk putranya.

"Selamat Ulang Tahun @azriel_hermansyah, doa mimi & Omm @raullemos06 menyertai langkah jiel. Semoga tercapai segala cita-cita. Amin yra (emoji) #2000 #nagaemas," tulis KD, Kamis (27/6). Postingan KD ini cukup mencuri perhatian publik, terutama soal isi foto dan video yang diunggahnya.


Terlihat KD membagikan foto Azriel tengah dicium oleh Raul Lemos dalam postingan tersebut. Ada juga video pertemuan penyanyi cantik itu dengan sang anak pada hari Lebaran kemarin. Hal ini pun sukses membuat netter di media sosial merasa terharu.

"Liat ini kok jadi sedih ya," celetuk netter. "Aku liat foto yg ke 4 ikutan mewek jg..," tutur lainnya melihat foto Azriel dicium oleh Raul Lemos. "Terharu," tulis yang lain singkat. "Kok lihatx jd berkaca2 ya mataq. Walau tak terucap.. anak laki2 selalu jd belahan jiwa dimanapun ibux berada.. Hbd Asriel.. sehat n bahagia sllu," kata yang lain. "Mewek liat momen ini pagi2 terharu," ujar yang lain.

Di sisi lain, ucapan selamat juga datang dari beberapa rekan artis, termasuk Yuni Shara dan Iis Dahlia. "Happy Birthday @azriel_hermansyah," tulis Yuni. "HBD kaka @azriel_hermansyah all the best nak (emoji)," sambung Iis Dahlia. "Selamat Ulang Tahun @azriel_hermansyah WYATB (emoji)," tulis Nia Daniati.

Sementara itu, Azriel sendiri sudah membalas ucapan selamat dari sang bunda ini. Ia mengaminkan doa tulus yang ditulis oleh ibunya di hari ulang tahunnya. "Aminn, terimakasih mii," balas Azriel lewat akun Instagram @azriel_hermansyah.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait