Yeo Jin Goo dan Minah Super Akrab Saat Syuting Adegan Intim Untuk 'My Absolute Boyfriend'
Xportnews
TV

Dalam video behind the scene 'My Absolute Boyfriend', Yeo Jin Goo dan Minah Girl's Day terlihat sangat akrab saat syuting adegan romantis. Mau tahu seperti apa keakraban mereka? Intip videonya berikut ini.

WowKeren - Salah satu drama SBS yang saat ini tayang di layar kaca adalah "My Absolute Boyfriend". Seperti yang diketahui, drama ini dibintangi oleh Yeo Jin Goo dan Minah Girl's Day.

Meski menjadi drama SBS dengan rating paling rendah sepanjang sejarah, drama ini cukup menarik karena kedua pemeran utamanya. Khususnya soal chemistry mereka di lokasi syuting.

Baru-baru ini SBS merilis behind the scene dari drama ini yang menampilkan Yeo Jin Goo dan Minah. Dalam video tersebut, keduanya terlihat sangat akrab dan berhasil membangun chemistry dengan baik.

Video itu dimulai dengan saat Yeo Jin Goo dan Minah saling bercanda sebelum syuting di luar ruangan. Setelah menyelesaikan syuting untuk adegan itu, keduanya syuting di dalam rumah dan berlatih adegan pelukan.


Video itu kemudian menunjukkan saat Yeo Jin Goo menggendong Minah dan membawanya ke kamar untuk melakukan adegan romantis. Di percobaan pertama, keduanya mendapat respon yang baik dari kru hingga membuat keduanya tertawa.

Namun Minah lagi-lagi tak bisa menahan tawanya saat Yeo Jin Goo menatapnya mesra di atas tempat tidur. Di sela-sela jeda syuting adegan berikutnya, Yeo Jin Goo dan Minah lagi-lagi terlihat sangat akrab. Yeo Jin Goo bahkan memijat Minah dan terus memperlakukannya dengan baik.

Sementara itu, "My Absolute Boyfriend" akan menayangkan episode terbarunya pada Kamis (27/6) malam hari ini. Drama ini sendiri akan tayang sampai 18 Juli mendatang.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru