tvN Rilis Foto Park Bo Young dan Ahn Hyo Seop di Ranjang, Netter Ngebet Minta 'Abyss' Season 2
Official tvN
TV

Hari ini, Kamis (27/6), tvN merilis beberapa foto adegan Park Bo Young dan Ahn Hyo Seop di drama 'Abyss'. Drama ini sendiri sudah tamat pada Selasa (25/6) lalu.

WowKeren - Pada Selasa (25/6) lalu, tvN telah menayangkan episode terakhir dari drama fantasi mereka yang berjudul "Abyss". Meski diwarnai dengan sejumlah konflik yang rumit, drama ini ditutup dengan akhir bahagia dari kedua pemerannya yakni, Go Se Yeon (Park Bo Young) dan Cha Min (Ahn Hyo Seop).

Meski sudah berakhir, tvN masih merilis beberapa foto adegan yang ada di episode terakhir drama ini. Foto-foto itu sendiri menampilkan karakter Park Bo Young dan Ahn Hyo Seop.


Dalam foto-foto yang dirilis, Park Bo Young dan Ahn Hyo Seop terlihat sedang berbaring di atas tempat tidur. Mereka tampak menikmati waktu dengan baik dan melepas rindu karena lama tidak bertemu.

Selain foto bersama, tvN juga menampilkan foto saat Park Bo Young berbaring seorang diri di tempat tidur. Ini adalah adegan saat Ahn Hyo Seop belum kembali dan masih menghilang. Dia terlihat cukup sedih. Namun foto terakhir tampaknya saat Park Bo Young melakukan kesalahan ketika syuting, sebab dia terlihat tertawa lebar.

Setelah foto-foto ini diposting, netter dan penggemar pun mulai terbawa perasaan (baper). Bahkan ada banyak dari mereka yang berharap agar drama ini dibuat musim keduanya.

"Tolong buatlah season 2!!!!" tulis seorang netter. "Masih baper aku, season 2 dooong," imbuh netter yang lain. "Buat season 2 biar gue jadi anaknya," ujar netter yang lain. "Sedih, seneng, greget bgttt. Ga rela tamat," sahut netter yang lain. "Ending yg bagus, bkin baper," pungkas netter lainnya.

Sementara itu, "Abyss" akan digantikan dengan "Designated Survivor: 60 Days". Drama ini akan tayang mulai 1 Juli mendatang.

You can share this post!

Related Posts