Barbie Kumalasari Hargai Pendapat Galih Ginanjar Soal 'Ikan Asin', Sindir Fairuz Tak Sadar Diri?
Instagram/galihginanjar
Selebriti

Saat menjadi bintang tamu vlog milik Melaney Ricardo, Barbie Kumalasari kembali menyampaikan pendapatnya mengenai topik hangat soal 'ikan asin' yang dilontarkan Galih Ginanjar.

WowKeren - Kehebohan mengenai pernyataan kontroversial Galih Ginanjar soal "ikan asin" masih belum reda hingga saat ini. Dalam vlog terbaru miliknya, Melaney Ricardo pun dibikin penasaran dengan reaksi istri Galih, Barbie Kumalasari, perihal masalah ini.

"Gue juga bingung kan yang ngerasain dia (Galih)," ujar Barbie saat Melaney membahas "ikan asin". "Kenapa orang yang pada heboh?"

Sebagai istri, Barbie merasa pernyataan Galih seharusnya tidak perlu dibesar-besarkan seperti sekarang. Apalagi menurut Barbie, pernyataan Galih merupakan sebuah fakta yang sang suami rasakan di masa lalu.

"Ya enggak lah karena kan dia menceritakan fakta dan apa yang dia rasa. Ya misalnya yang dia rasa ikan asin itu apa kan biar dia dan Tuhan aja yang tahu," tutur Barbie membela Galih. "Cuman sekarang banyak orang pada ikut campur, pada 'ih mulut lemes' mulut ini, mulut itu. Itu kan enggak bisa."

Lebih lanjut, wanita yang merupakan seorang pebisnis dan pengacara ini berpendapat bahwa Galih tak ingin berbohong di depan publik. Oleh sebab itu, Barbie yang juga merasa sebagai orang di luar rumah tangga Galih dan Fairuz A. Rafiq mengaku tak berhak ikut campur.


"Misalnya kenyataannya yang Galih rasakan ikan asin, dia bilang salmon, kan mungkin dia ngerasa membohongi dirinya," kata Barbie. "Sebenernya itu kan statement yang menurut gue ya biarin aja kan aib rumah tangga dia dan itu kan yang dia rasakan. Kita kan orang luar enggak bisa menghakimi gitu loh."

"Kalo gue sih menghargai apa yang dia omongin aja. Karena menurut gue yang dia nyatakan berarti faktanya yang dia rasakan gitu. Karena yang namanya pasangan, ibaratnya kita nih, rasanya apa ya wajar," sambung Barbie. "Kecuali kalo misalnya dia misalnya bercerita orang lain trus dia ngatain orang lain gitu. Kalo namanya mantan istri atau pasangan kan pernah berumah tangga kan. Jadi ya kalo mantan suamimu ngatain dirimu apa ya mungkin itu yang dia rasa. Kita enggak bisa ikut campur, itu haknya dia."

Sindiran Galih terhadap Fairuz rupanya tak membuat Barbie lebih berhati-hati soal bau yang bisa saja dirasakan sang suami darinya. Di akhir percakapan, Barbie seolah menyindir Fairuz tak bisa memahami dirinya sendiri sehingga Galih harus menyentilnya seperti yang sedang heboh saat ini.

"Kalo gue dari dulu enggak pernah bau ikan asin, ini kamboja, kan enggak pernah," pungkas Barbie. "Ya biasanya yang ikan asin enggak pernah ngerasa kan. Enggak usah gitu, kita makan jengkol aja kita enggak ngerasa, sebelahnya pingsan."

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait