Tsania Marwa Rayakan Ultah Sang Buah Hati Meski Terpisah, Wajah Ceria Shabira Putrinya Disorot
Instagram/tsaniamarwa54
Selebriti

Tsania Marwa masih berjuang agar hak asuh kedua buah hati jatuh ke tangannya yang kini tinggal bersama Atalarik Syah sang mantan suami. Momen Tsania merayakan ultah putrinya ini mampu membuat netter mewek.

WowKeren - Aktris cantik Tsania Marwa saat ini masih berjuang agar bisa bertemu dengan anak-anaknya yang tinggal bersama Atalarik Syah sang mantan suami. Perjuangan itu dilakukan Tsania dengan cara proses hukum, berharap hak asuh anak jatuh ke tangannya.

Sementara itu, pada Kamis (27/6) merupakan ulang tahun anak kedua Tsania, Aisyah Shabira yang ke-4. Belum mampu merayakan momen pertambahan usia buah hatinya bersama, Tsania pun memanjatkan doa untuk sang putri melalui postingan foto di Instagram.

Tsania mengatakan, meski belum bisa merayakan bersama, namun doa dan perjuangannya tidak akan pernah usai. Ia mendoakan agar putrinya tumbuh sehat dan menjadi anak solehah. Wanita berusia 28 tahun ini berharap, di ulang tahun buah hati selanjutnya, mampu merayakan bersama.

"Selamat ulang tahun Princess Little Pony Umi.. Walaupun kali ini kita belum bisa merayakan bersama, tapi doa dan perjuangan Umi tidak akan pernah putus untuk Shabira dan Syarief," tulis Tsania. "Semoga Shabira tumbuh jadi anak cantik yang solehah, luhur budi pekertinya, dan selalu kuat dalam menghadapi hidup ini karena Shabira adalah kekuatan Umi yang tidak pernah padam buat perjuangan Umi. Semoga Umi bisa temenin Shabira tiup lilin di ulang tahun selanjutnya... Love you sayang."


Foto unggahan Tsania ini memperlihatkan momen Shabira merayakan ulang tahun. Tampak wajah bahagia putri Tsania menyanyikan lagu ulang tahun dengan kue berhias kuda poni. Unggahan ini pun langsung diramaikan komentar netter.

Banyak netter merasa iba dan mendoakan agar Tsania segera dipertemukan dengan para buah hatinya. Selain itu, netter juga menyoroti wajah Shabira yang dinilai begitu mirip dengan ibunya.

"Ya Allah dosa besar misahin ibu msh hidup mampu sm anak2ny dak ad alasan yg bsa berbuat begitu," sahut akun @vera_pus***. "Sabar ya kk,,nanti jg klo udah besar pasti nyari ibunya,,dan akan jauh lbh indah,,semangat ya kk,," sahut akun @risna***.

"Mirip bngtt sm Uminya yaa Shabira, walopun skrg blm bs slalu bersama mdh2an gedenya cari Uminya, sayang Uminya dan bs deket/akrab kyk sahabat sm Uminya, Uminya trs sabaar dan jngn putus doa sm Allah," tulis akun @titi_ash***. "Wajahnya mirip kayak mamanya," balas akun @indranu***.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait