Ogah Berkata Kasar, Ruben Onsu Pilih Marahi Sang Adik dengan Cara Kocak Ini
Instagram/jordionsu
Selebriti

Jordi Onsu mengaku sering dimarahi oleh sang kakak perkara urusan bisnis mereka. Tapi Jordi mengatakan bahwa kakaknya selalu memiliki cara unik dan kocak untuk memarahi dirinya.

WowKeren - Ruben Onsu terbilang sangat kompak dengan sang adik, Jordi Onsu. Terbukti keduanya sekarang bekerja sama membangun perusahaan sendiri bernama PT Onsu Pangan Perkasa. Perusahaan ini menaungi sederetan bisnis kuliner Ruben dan Jordi yang cabangnya sudah sampai ke luar negeri.

Meski sudah dekat, Jordi mengaku masih sering kena marah sang kakak perihal pekerjaan. Hal tersebut diungkap oleh Jordi saat menjadi bintang tamu acara "Brownis" episode 25 Juni kemarin. Tapi Jordi mengatakan bahwa kakaknya memiliki cara yang unik dan cukup kocak untuk memarahi dirinya.

Alih-alih membentak, Ruben biasanya memarahi sang adik sambil bernyanyi. "Semarah-marahnya Koko (Ruben) di kantor pernah, action," kata Ivan Gunawan menyuruh Jordi memeragakan sang kakak. "Semarah-marahnya Koko, oh dia enggak pernah marah di depan mukaku langsung. Kalau di telepon nih," jawab Jordi.

"Koko kalau marah sekarang aku udah enggak pernah takut jadinya, malah ketawa. Dia kalau misalkan dia marah, dia sambil nyanyi," lanjut Jordi langsung memeragakan kakaknya saat telepon sambil marah-marah. "'Jordi itu harusnya kalau mau jualan pagi, diposting setengah jam sebelumnya. Pinter, ter, pinter, pinter, pinter, pinter'."


Ruben pun menjelaskan bahwa cara itu dilakukan olehnya lantaran enggan mengeluarkan kata-kata kasar saat emosi. Ia lebih memilih untuk menggunakan kata-kata yang baik dan penekanan yang lucu saat marah. Suami Sarwendah itu juga tak keberatan untuk kembali memeragakan ucapannya ketika memarahi sang adik lewat telepon.

"Gue tidak mau berkata kasar. Gue pakai, 'Iya paham? Paham enggak? Jangan iya-iya aja, yang cerdas. Ngerti enggak? Yang pinter, ya ya'," tegas Ruben sambil tertawa. "Coba nyanyi dong, nyanyi, yang kalau udah kesel banget," pinta Jordi. Ruben pun langsung menertawakan penjelasan sang adik soal caranya marah.

Hubungan Ruben dan Jordi pun sukses membuat netter di YouTube tersentuh. "Dr ultah jordi di Singapura.. Terlihat banget ruben begitu sayang sama jordi," kata netter. "Sampek nangis aku dengerin kak Ruben... sayang banget sam adiknya...jarang lo kak Ruben..bisa seperti kak Ruben," seru yang lain. "Terharu dengan perhatian dan kasih sayang kak ruben sama jordi, gak pudar dan luntur meski sudah menikah, sama cc wendah juga salut. goals family," lanjut lainnya.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait