EXO Bakal Promosi Satu Bulan penuh, Agensi Rilis Detailnya Lewat Kalender 'EXO Month'
Instagram/weareone.exo
Musik

Sepanjang bulan Juli mendatang, EXO berencana untuk menyapa penggemar mereka melalui berbagai jenis promosi mulai kegiatan solo, debut unit, hingga konser solo ke-5 mereka yang bertajuk 'EXO Planet 5: EXplOration'.

WowKeren - Para penggemar EXO nampaknya saat ini patut berbahagia. Pasalnya, grup besutan SM Entertainment ini bakal memberikan berbagai perilisan pada bulan Juli mendatang. Tak tanggung-tanggung, rangkaian kegiatan promosi EXO ini bakal dilakukan selama satu bulan penuh.

Sepanjang bulan Juli mendatang, EXO berencana untuk menyapa penggemar mereka melalui berbagai jenis promosi mulai kegiatan solo, debut unit, hingga konser solo ke-5 mereka yang bertajuk "EXO Planet 5: EXplOration". Agar penggemar tak kebingungan, pihak agensi baru saja merangkum kegiatan EXO di bulan Juli dengan kalender "EXO Month".

 EXO Bakal Promosi Satu Bulan penuh, Agensi Rilis Detailnya Lewat Kalender \'EXO Month\'

Twitter

Pada tanggal 28 Juni, pihak agensi mengungkapkan kalender siklus bulan yang unik untuk menandai tanggal-tanggal penting dalam "EXO Month". "EXO Month" secara resmi dimulai pada 1 Juli pukul 6 sore waktu setempat dengan perilisan solo dari D.O..


Seperti yang diketahui bahwa D.O. akan merilis lagu solonya yang bertajuk "It's Okay". Lagu solo ini merupakan bagian dari proyek SM Station sebagai persembahan terakhir sebelum wamil. Selanjutnya, para EXO-L (nama fans EXO) kembali mendapatkan perilisan baru dari Baekhyun yang akan debut solo pada 10 Juli dengan mini album pertamanya bertajuk "City Lights".

Pada 22 Juli, sub-unit baru EXO yakni EXO-SC akan melakukan debut dengan mini album pertama mereka bertajuk "What A Life". Sub-unit ini terdiri dari Sehun dan Chanyeol yang telah lama di nantikan oleh para penggemar. Mereka baru saja dikonfirmasi akan debut dengan merilis mini album berisi 6 lagu baru.

Terakhir, penggemar bakal mendapatkan penampilan spesial dari EXO lewat konser solo bertajuk "EXplOration". Tak tanggung-tanggung, para penggemar bakal dimanjakan oleh konser ini selama 6 hari yang dipisah menjadi 2 sesi. Konser sesi pertama akan digelar pada 19 hingga 21 Juli, lalu dilanjutkan pada 26 hingga 28 Juli. Konser ini akan digelar pada KSPO Dome di Seoul.

Sementara itu, EXO sendiri masih belum memberikan tanda-tanda untuk melakukan comeback grup penuh. Grup ini diketahui terakhir kali comeback dengan membawakan "Love Shot" pada Desember 2018 lalu.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait