Brandon Salim Tetap Ganteng di Foto KTP, Golongan Darah Terungkap Bikin Fans 'Halu'
Instagram/brandonsalim
Selebriti

Cowok bernama lengkap Brandom Nicholas Salim tersebut menuliskan bahwa dirinya dihukum karena kecanduan media sosial dengan membagikan foto KTP yang ternyata masih saja tampan.

WowKeren - Brandon Nicholas Salim awalnya dikenal sebagai putra dari aktor kondang Ferry Salim. Namun seiring berjalannya waktu, Brandon membuktikan dirinya tak hanya "numpang" nama besar sang ayah. Brandon terbukti memang mewarisi bakat akting Ferry dengan banyaknya film yang dibintanginya sukses di pasaran.

Seiring berjalannya waktu, penggemar Brandon pun kian bertambah. Hingga saat ini, Instagram pribadi Brandon telah diikuti lebih dari 1,2 juta pengguna. Secara otomatis, unggahan di Instagram Brandon pun kerap menjadi sorotan.

Seperti baru-baru ini, saat Brandon membagikan gambar Kartu Tanpa Penduduk (KTP) miliknya. Namun, Brandon hanya memperlihatkan separuh wajahnya dalam foto KTP serta informasi golongan darah.

"Dihukum karena kecanduan media sosial," tulis Brandon dalam bahasa Inggris pada Jumat (28/6). Hingga saat ini, foto tersebut telah disukai lebih dari 55 ribu pengguna Instagram.


Informasi golongan darah Brandon sontak menjadi sorotan. Para penggemar yang sebagian besar didominasi oleh perempuan pun mendadak "halu" berjodoh dengan Brandon lantaran golongan darah mereka sama dengan sang idola. Foto KTP Brandon juga mencuri perhatian karena dinilai tetap tampan.

"Poto ktpnya knp bisa ganteng gini si.. Gatau ah tambah cinta :(" komentar akun @f***i.indl. "Jodohku golongan darahnya sama loh," tulis akun @f***ia_evitasari. "Golongan darahnya sama,mungkin kita jodoh yakan:)" sahut akun @j***aprt7.

"Goldar kita sama. Jgn jgn...." balas akun @m***choleylnd. "Sama sama B , semoga Berkah," komentar akun @a***ahharani. "B juga,kira2 jodoh ga ya," tulis akun @d***ntawikaa.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru