Beby Tsabina Girang Ketemu Jeon Somi di 'M! Countdown' dan 'Norak' Disapa Idol Tampan Ini
Instagram/bebytsabina
Selebriti

Beby Tsabina mengaku sangat kagum dengan kecantikan Jeon Somi yang bagai boneka dan sempat kegirangan saat sapaannya dibalas oleh dua idol Korea disela-sela nonton acara 'M! Countdown'.

WowKeren - Beby Tsabina kembali menceritakan pengalamannya selama di Korea Selatan. Rupanya artis berusia 16 tahun tersebut sempat menyaksikan acara musik Mnet, "M! Countdown".

Beby tampak gembira karena bisa bertemu dengan sejumlah Idol Korea. Ia sempat melihat sosok Jeon Somi dan Kim Chung Ha.

"Karena pada banyak yang nanya, 'Beb gimana acara Mnet', seru banget parah," kata Beby. "Oh ya tapi sebelumnya aku mau bilang dulu. Aku nggak bilang ya, kalau misalnya aku tahu semuanya ya. Dan itu aku pertama kali ketemu sama Somi, aslinya cantik banget dan seboneka itu. Performancenya juga bagus banget. Terus Chung Ha juga, keren. Aku puas banget di barisan kedua gitu tapi nggak boleh ngerekam."

Beby juga memberikan dukungan pada semua idol yang tampil di acara "M! Countdown". "Kita support banget semua yang ada di dalam situ," katanya.

Disisi lain, Beby sempat pula kegirangan saat ia balik disapa oleh salah satu member OnlyOneOf. Ia memuji para member OnlyOneOf bersikap ramah.


Beby Tsabina

InstaStory

"Annyeong," sapa Beby ke member OnlyOneOf yang berjalan paling depan. "Hai," balas sang member dari grup pelantun lagu "Savanna" tersebut. "Wah baik banget yang depan, aku jatuh cinta deh. Kak gimana ini," kata Beby histeris pada teman-teman yang menemaninya nonton.

Beby juga senang karena sempat bertatapan dengan salah satu member D-CRUNCH, Dylan. "Ini yang pas di dalam kayak eye contact gitu, terus kayak agak ngobrol gitu. Ngeliat ke arah aku terus aku bilang, 'Fighting'. Dia jawab, 'Me? Thank you'," kata Beby.

Sementara itu, haters sempat menyindir Beby cuma sekedar fans karbitan. Meski begitu, Beby sukses "menampar" nyinyiran haters dengan penampilan imut. Sejumlah fans memberikan dukungan hingga memuji Beby mirip Somi dan Chung Ha.

"Hatersnya beby secantik apa sih smp ngatainnn bebyy," cibir netter. "Cuekin aja Beb walau dikatain fans musiman," kata netter lainnya.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait