Suami Diledek Lembek, Sarwendah 'Tampar' Haters Lewat Video Sisi Gagah Ruben Onsu Yang Bikin Haru
Instagram/sarwendah29
Selebriti

Sarwendah memberikan pembelaan untuk Ruben Onsu lewat video bertajuk 'SUAMIKU BUKAN LAKI-LAKI LEMBEK' yang dibagikan di saluran YouTube milik The Onsu belum lama ini.

WowKeren - Ruben Onsu dikenal sebagai salah satu artis yang tampil dengan gaya melambai. Tak jarang, banyak orang yang menilai Ruben dengan sebelah mata sebagai selebriti pria yang lembek.

Sebagai istri, Sarwendah memberikan pembelaan bahwa suaminya bukanlah laki-laki lembek. Hal itu dibuktikan lewat video bertajuk "SUAMIKU BUKAN LAKI-LAKI LEMBEK" yang dibagikan di saluran YouTube milik The Onsu belum lama ini.

Wendah bahkan mengungkapkan isi hatinya tentang sang suami yang merupakan laki-laki gagah yang sebenarnya. Awalnya, ia menceritakan jika Ruben mengaku tak ada pekerjaan dan nekat terbang ke Singapura demi menemui sang istri dan dua anaknya.

Wendah diam-diam merekam Ruben yang bekerja sambil menghadap layar laptop hingga tengah malam. "Aku tak melihat kurangnya dari laki-laki ini, kenapa setiap hari terus bertambah cintaku padanya," kata Wendah.


Ibu dua anak itu mengaku tak pernah memilih pasangan dari segi fisik. Namun, ia mencari laki-laki yang bertanggung jawab dan bisa menuntunnya menjadi lebih baik. Hal itu ada di dalam diri Ruben.

"Mungkin saya salah satu wanita yang tak memilih pasangan dengan melihat fisik," tutur Wendah. "Tapi aku mencari laki-laki yang bertanggung jawab dan memimpinku menjadi wanita yang lebih baik lagi."

Di akhir video, Wendah mengungkapkan jika Ruben adalah sosok laki-laki yang gagah bukan lembek seperti pandangan bagi sebagian orang. Ia merasa sangat beruntung dipertemukan dengan orang sebaik Ruben.

"Suamiku bukan laki-laki lembek seperti apa yang sebagian orang lihat, menurutku inilah lelaki gagah yang sesungguhnya," kata Wendah. "Aku tak perlu lelaki yang menjual janji tapi dari awal kami menikah dia memperlakukanku seperti seorang putri raja."

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru