Bantah Operasi Plastik, Rosa Meldianti Keceplosan Bilang Lesung Pipinya Palsu
Instagram/rosameldianti_
Selebriti

Ditemui dalam sebuah kesempatan, keponakan dari pedangdut Dewi Persik itu mengatakan jika perubahan wajahnya bukan hasil dari operasi plastik alias oplas.

WowKeren - Rosa Meldianti sempat membuat pangling warganet dengan perubahan wajahnya. Ia begitu bangga memamerkan lesung pipi dan mengklaim dirinya sebagai "buto ijo" yang berubah menjadi "cinderella".

Ditemui dalam sebuah kesempatan, keponakan dari pedangdut Dewi Persik itu mengatakan jika perubahannya bukan hasil dari operasi plastik alias oplas. Namun, ia hanya melakukan perawatan dan rajin olahraga.

"Meldi itu nggak oplas kok beneran deh," kata Meldi saat ditemui di kawasan Tendean Jakarta Selatan pada Jumat (28/6). "Ini tuh cuma pake olahraga aja sama perawatan skincare dan lain-lain ya."


Namun, Meldi sempat keceplosan dan 'terpleset' omongannya sendiri. Ia malah mengakui jika dirinya sengaja membuat lesung pipi lewat proses penarikan benang. "Eh, cuman lesung pipi aja ini Meldi bikin. Ya, enggak sakit kok," ungkapnya.

Selain itu, Meldi juga menjelaskan bahwa ia sengaja membuat lesung pipi itu untuk keperluan pekerjaannya. Pasalnya, Meldi mengaku menjadi seorang brand ambassador.

"Ya, sebenarnya alasan Meldi buat lesung pipi ini buat kerjaan aja," kata Meldi. " Soalnya Meldi sekarang kan jadi brand ambassador gitu deh."

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru