Tasya Kamila Ditegur Gara-gara Gendong Bayi Posisi Ngangkang, Netter Beri Pembelaan
Instagram/tasyakamila
Selebriti

Cara menggendong Tasya tersebut rupanya menuai pro kontra, khususnya dari kalangan ibu. Ia dinilai akan membahayakan bayi jika menggendong dengan posisi ngangkang.

WowKeren - Tasya Kamila tengah menikmati peran barunya sebagai seorang ibu dari putra pertamanya, Arrasya Wardhana Bachtiar. Tasya telah melahirkan buah hatinya dengan sang suami, Randi Bachtiar pada 19 Mei lalu.

Bayi yang kini sudah berusia satu bulan lebih itu membawa kebahagiaan di keluarga Tasya dan Randi. Mantan penyanyi cilik itu bahkan menjadi lebih sering membagikan foto Arrasya ketimbang dirinya di Instagram. Seperti yang terlihat belum lama ini.


Dalam foto tersebut, Tasya tampak menggendong Arrasya dengan baby carrier dalam posisi ngangkang. Ia juga melengkapi unggahan dengan menambahkan penjelasan terkait cara menggendong bayi yang baru lahir menurut riset.

"Aku udh nyobain beberapa newborn carrier, tapiii buatku yg paling the best, nyaman, dan yg paling mudaaah digunakan ini nih 'Step One' dari @pognaeindo!" tulis Tasya. "Gendongan ini emg didesign khusus buat newborn jd aman. Bahannya jg nyaman dan lembut, trus ada UV protectionnya lg. A must have!"

Cara menggendong Tasya tersebut rupanya menuai pro kontra, khususnya dari kalangan ibu. Ia dinilai akan membahayakan bayi jika menggendong dengan posisi ngangkang.

Tasya senasib dengan istri Raditya Dika, Anissa Aziza. Padahal, menurut riset posisi yang baik untuk bayi baru lahir memang gaya M alias ngangkang.

"Duh ka.. Takut dd nya nanti bongkok di gendong bgtu," kata netter. "Stau sy bru lhir itu gendongnya miring,mksute kaki bayi k samping smua,jejer," sahut yang lain. "Maaf mbak tasya sebaiknya anak baru lahir jgn digendong ngangkang gitu, takut ada apa2 sm babynya," tambah lainnya.

Untungnya, banyak warganet yang sudah melek informasi. Mereka pun memberi pembelaan untuk Tasya. "Perasaan tasya udah terangin itu gak dipekeh masih aja pd blg dipekeh hadehh budidayakn mmbaca netizen yg budiman," kata netter. "Jangan norak deh buibu, itu kan sudah dijelasin, lagian jaman sekarang sudah ada risetnya dan itu fine2 aja bayi digendong dengan posisi M gitu. Yg protes ketahuan belum banyak belajar," bela yang lain.

You can share this post!

Related Posts
Loading...