Ayah Song Joong Ki Ikut Disorot Usai Anaknya Gugat Cerai Song Hye Kyo
Naver
Selebriti

Media setempat melaporkan jika fans menyadari ada yang berbeda dari rumah di mana Song Joong Ki lahir. Mereka juga membahas lagi wawancara lawas ayah Song Joong Ki yang menyoroti usia Song Hye Kyo.

WowKeren - Berita perceraian Song Joong Ki dan Song Hye Kyo masih menjadi perbincangan panas di kalangan netter Korea Selatan. Namun, fokus sorotan mendadak berpindah kepada ayah Song Joong Ki.

Media setempat melaporkan jika fans menyadari ada yang berbeda dari rumah di mana Song Joong Ki lahir. Rumah itu digunakan sang ayah sebagai museum untuk memamerkan semua proyek aktor kelahiran tahun 1985 tersebut termasuk "Descendants of the Sun".

Namun semua yang berhubungan "Descendants Of The Sun" di mana turut menampilkan Song Hye Kyo mendadak hilang begitu berita perceraian menyebar. Banyak yang mengklaim bahwa ayah Song Joong Ki memang sengaja menghilangkan jejak menantunya tersebut.

Mereka juga membahas lagi wawancara lawas ayah Song Joong Ki di mana ia menyoroti usia Song Hye Kyo yang lebih tua dari anaknya. "Tidak ada orangtua yang bisa menang dari anaknya," tutur ayah Song Joong Ki mengisyaratkan pasrah keputusan anaknya.

Sorotan terhadap ayah Song Joong Ki ini pun membuat netter meradang karena menganggap orangtua seharusnya tidak diikutsertakan dalam permasalahan anaknya. Simak beberapa komentar netter berikut ini:


Ayah Song Joong Ki Ikut Disorot Usai Anaknya Gugat Cerai Song Hye Kyo

Source: Pann

"Mengapa kalian harus menyeret orangtua dalam hal ini?"

"Kalian semua gila, mengapa tidak menulis novel saja? Mengapa tidak menyeret orangtua kalian saat kalian bercerai. Mengapa juga Park Bo Gum ikut diseret dalam hal ini? Mereka ingin berpisah dengan damai. Ini semua tidak masuk akal. Kuharap agensi memberikan mereka pelajaran."

"Lepaskan orangtua dalam hal ini. Apa mereka merepotkan kalian saat memutuskan bercerai?"

"Pernikahan dan perceraian adalah hal pribadi antara dua orang. Saat aku melihat reporter berita membawa orangtua mereka dalam hal ini, aku benar-benar malu. Song Joong Ki pasti marah. Sadarkan diri kalian pada reporter. Mengapa membawa orangtua dalam hal ini?"

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait