Adik Paula Verhoeven Kenalkan Pacar, 'Dijodohkan' Baim Wong Saat Liburan ke Turki?
Instagram/chelzeaverhoeven
Selebriti

Netizen rupanya mengenali sosok kekasih Chelzea Verhoeven sebagai pria yang dikenalkan Baim Wong dalam vlog miliknya pada 17 Maret lalu. Lantas, apakah Chelzea dijodohkan Baim dengan pria itu?

WowKeren - Chelzea Verhoeven memulai kariernya sebagai model, sama seperti sang kakak Paula Verhoeven. Saat ini, Chelzea lebih dikenal sebagai jurnalis dan reporter NET TV. Kecantikan Chelzea yang tak kalah dibanding sang kakak kerap disorot dalam berbagai kesempatan.

Baru-baru ini, Chelzea membagikan fotonya bersama sang kekasih, Nail Fadhly. Berdasarkan biodata di Instagram pribadinya, Nail adalah pria asal Pekanbaru yang berkuliah di Istanbul, Turki. Dalam keterangan foto unggahannya, Chelzea mencurahkan kasih sayangnya pada sang kekasih.

"Hei kamu, orang yang paling sabar dan peduli di dunia (versi saya)," tulis Chelzea dalam bahasa Inggris pada Sabtu (29/6). "Terima kasih telah mencintaiku."


Netizen rupanya mengenali kekasih Chelzea sebagai pria yang pernah muncul di vlog Baim Wong pada 7 Maret 2019 lalu. Kala itu, Baim ditemani Nail selama berlibur di Turki. Chelzea juga turut serta dalam liburan tersebut.

Pertemuan Pertama Chelzea dan Pacar

YouTube Baim Paula

Mengetahui hal ini, warganet pun dibuat takjub sekaligus penasaran oleh kisah cinta Chelzea dan Nail. Warganet juga mendoakan agar keduanya segera meresmikan hubungan ke jenjang pernikahan.

"Lo ini bukany yg ketemu di turki itu sm bang baim yg tak sengaja omg," komentar akun @s***iaafitriana. "Kalo sampe nikah, membuktikan bahwa mau ada di ujung dunia manapun. Klo udah jodoh ya pasti bakal dipertemukan. Jadi, singlelillah bersabar yaaa jodohmu sedang dipersiapkan," tulis akun @c***ayang. "Waww so surprisse.... Ketemunya di turki waktu bapau shoot iklan produk kopi terkenal... Subhanallah jodoh maha misteri," sahut akun @t***knur90.

"Ini yg gk sengaja ketemu baim pas di turki bukan si??" komentar akun @a***ie_. "Pokoknya abis nikah bikin vlogg cerita kalian berdua smpe jadi ginii!!! gamau tau pokoknya harus bikin!!!" balas akun @c***duma. "Selamat ya panutanku, semoga acaranya di segerakan, di mudahkan dan di lancarkan," tulis akun @m***iinaaa_.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru