Reaksi Cewek Jepang Lihat Al Ghazali 'Sugoi' Hingga Kaesang Pangarep Ototnya Mantul!
Instagram/alghazali7
Selebriti

Belum lama ini, seorang YouTuber bernama Nihongo Mantappu membuat video reaksi cewek-cewek Jepang saat melihat sejumlah artis Tanah Air, termasuk Al dan Kaesang.

WowKeren - Al Ghazali hingga Kaesang Pangarep merupakan anak muda yang sedang menjadi idola di generasi milenial. Tak hanya karena ketampanannya, Al dan Kaesang juga digandrungi banyak wanita karena bakatnya.

Belum lama ini, seorang YouTuber bernama Nihongo Mantappu membuat video reaksi cewek-cewek Jepang saat melihat sejumlah artis Tanah Air, termasuk Al dan Kaesang.

Nihongo awalnya memperlihatkan foto Al. Tiga cewek Jepang itu sontak kompak berteriak "Sugoi!". Mereka kagum dengan ketampanan putra sulung dari Ahmad Dhani dan Maia Estianty itu.


Selain itu, ada pula Deddy Corbuzier, Joshua Suherman, hingga Ernest Prakasa. Sosok Kaesang, anak bungsu Presiden Joko Widodo itu rupanya tak kalah memesona bagi cewek Jepang.

Menurut mereka, Kaesang terlihat berkarisma dengan ototnya yang dibilang mantul alias mantap betul. Mereka juga sempat terkejut saat mengetahui jika Kaesang adalah anak dari Presiden Indonesia.

Video itu pun mendapat respon positif dari warganet dan sudah ditonton ribuan kali. "Orang jepang tuh kalo menilai sopan banget, beda sama orang dari negara lain. Sering lihat vlog youtuber di luar negeri yang lebih friendly menurut aku sih orang Jepang," kata akun @raja***. "Yg kutunggu tunggu Reaksi cewe japan nonton cowo indo part 2 dari dlu eh ternyata udh nongg," sahut @mayaz***.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait