Ashanty Digugat Perdata Gara-Gara Bisnis Kosmetik
Instagram
Selebriti

Meskipun belum jelas detil dugaan pelanggaran seperti apa yang dilakukan oleh Ashanty, tapi pihak penggugat diketahui datang dari Direktur salah satu perusahaan kosmetik Indonesia.

WowKeren - Kabar kurang gembira datang dari Ashanty. Istri Anang Hermansyah ini baru saja dilaporkan ke Pengadilan Negeri Tangerang. Pihak penggugat diketahui adalah seorang direktur di salah satu perusahaan kosmetik Indonesia.

Gugatan itu rupanya gara-gara kerjasama di bisnis kosmetik. Seperti yang diketahui, Ashanty memang memiliki bisnis kosmetik yang diberi nama Ashanty Cosmetics. Namun sayangnya kurang dijelaskan secara detil apa jenis dugaan pelanggaran yang dilakukan oleh Ashanty tersebut.

Gugatan perdata itu dilayangkan oleh Martin Pratiwi dan terkait bisnis kosmetik yang ikut melibatkan penggugat dalam hal kerja sama. Dalam gugatan tersebut, Ashanty dinilai pihak penggugat melakukan wanprestasi dalam kontrak.

Dilansir Detik Hot, berkas gugatan itu didaftarkan pada tanggal 19 Juni lalu. Pihak penggugat adalah seorang bernama Martin yang kemudian diketahui sebagai Direktur Pratiwi Aesthetic Care. Perusahaan itu tertulis berada di Jl Perum Supriyadi Graha Timur, Purwokerto Timur, Banyumas, Jawa Tengah.


Dalam gugatan itu nama Ashanty tertulis sebagai pihak yang digugat. Dengan nama Ashanty Hastuty alias Ashanty Hermansyah yang beralamatkan di Jalan Taman Merkurius No 4 Vila Cinere, Jawa Barat, gugatan itu telah didaftarkan.

Sementara itu, beberapa waktu lalu Ashanty juga sempat menjadi "korban" prank Aurel Hermansyah. Melalui vlog terbaru di saluran YouTube "The Hermansyah A6", Ashanty dikerjai melalui akting kedua asisten kepercayaan keluarga Anang Hermansyah yakni Uteng dan Aris.

Uteng dan Aris tiba-tiba minta pulang, padahal saat itu mereka belum lama kembali dari kampung pada masa libur lebaran. Mereka juga berniat berhenti bekerja tapi tidak menjelaskan alasannya sehingga semakin membuat Ashanty bingung. Arsy yang mengetahui apabila Dayang-Dayang Cinere ingin pulang ikut merasa sedih. Dayang-Dayang Cinere begitu totalitas mengikuti arahan Aurel hingga kompak menangis.

"Kamu tahu enggak masalahnya? Mbak nangis-nangis minta pulang. Gila kan? Makanya, alasannya enggak jelas," ujar Ashanty. "Aku enggak bisa paksa tapi enggak bisa kalau pulang malam ini. Enggak bisa gitu dong, Mbak. Tega banget sih". Namun tidak lama kemudian Ashanty baru sadar jika dirinya dikerjai.

(wk/dian)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait