Asta RAN Tunangan Bikin Fans Patah Hati, Sosok Kekasih Disebut Mirip Vanessa Angel
Instagram/astaandoko
Selebriti

Asta menjadi personel kedua RAN yang akan segera melepas masa lajangnya. Sebelum Asta, Rayi Putra telah terlebih dulu menikah pada akhir Desember 2011 silam.

WowKeren - Satu dari dua persenel RAN yakni Rayi Putra telah melepas masa lajangnya dengan menikahi wanita bernama Ria Zhafarina Hadju pada akhir Desember 2011 silam. Asta RAN rupanya akan segera menyusul Rayi dengan melamar sang pujaan hati, Nurul Aziza, pada Minggu (30/6). Kabar bahagia tersebut dibagikan oleh akun gosip Lambe Turah.

Pertunangan Asta di Lambe Turah

Instagram

Akun resmi grup musik RAN, @ranforyourlife, juga membagikan momen lamaran Asta melalui sebuah video singkat. Dalam keterangan unggahannya, akun @ranforyourlife berusaha menenangkan "patah hati" para penggemar dengan mengingatkan bahwa ada Nino RAN yang hingga kini diketahui masih lajang.

"Drop '💔' if you Poteq hatinya," tulis akun @ranforyourlife pada Senin (1/7). "Tenang, ga usah berkecil hati. Masih ada @ninokayam yang bisa diperjuangkan status lajangnya. Good luck! Mohon doanya ya."


Sementara itu, Asta sendiri belum membagikan apapun di Instagram mengenai hari bahagia pertunangannya tersebut. Asta memang diketahui jarang membagikan kehidupan pribadinya di media sosial. Terakhir kali Asta membagikan foto sang kekasih ialah sekitar November 2018 lalu.

Mengetahui kabar tersebut, banyak penggemar yang mengaku dibuat patah hati. Beberapa yang lain tampak salah fokus dan sempat mengira kekasih Asta sebagai Vanessa Angel karena kemiripan keduanya. Apalagi, Vanessa baru saja bebas setelah beberapa bulan ditahan atas kasus prostitusi yang menjeratnya.

"Patah hati adek bang asta," komentar akun @d***iswanti91. "Patah sepatah patahnyaaa....." tulis akun @c***rychercherr. "Aaaaaahh babang ganteng sold out," sahut akun @e***nasetiya.

"Kirain vanesha angel," balas akun @a***ra.fradella. "@a***ra.fradella ternyata ada yg sepemikiran," komentar akun @r***aorion_s. "@a***ra.fradella samaa aku kira ya begitu," tulis akun @a***adisti94.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel