Vanessa Angel Unggah Foto Perdana Usai Bebas, Singgung Soal Mantan Pacar
Instagram/vanessaangelofficial
Selebriti

Vanessa Angel mengunggah foto perdananya usai bebas dari penjara dan mengucapkan terima kasih pada sejumlah orang yang berjasa baginya selama ia berada di balik jeruji besi.

WowKeren -

Vanessa Angel akhirnya keluar dari penjara pada Minggu (30/6). Ia tampak dijemput oleh kuasa hukumnya, Milano Lubis, serta tantenya, Reni Setyawan.

Seperti yang telah diketahui, Vanessa divonis hukuman 5 bulan penjara dipotong masa tahanan atas kasus pelanggaran Undang-Undang Informasi dan Transaksi Elektronik (ITE) terkait penyebaran konten asusila.

Setelah keluar, Vanessa dikabarkan memilih menghabiskan waktu bersama keluarga besar almarhum mamanya. Vaness merayakan kebebasannya ini dengan makan malam bersama keluarganya tersebut.

Usai bebas, artis berusia 27 tahun itu pun mengunggah postingan perdananya di akun Instagram pribadinya. Vanessa mengunggah foto selfie dirinya yang tampak tersenyum bahagia.

Tak lupa, pada unggahannya ini Vanessa juga mengucapkan terima kasih kepada semua orang yang telah membantunya selama ini. Salah satunya, Vanessa mengucapkan banyak terima kasih untuk mantan kekasihnya, Bibi Ardiansyah.


"Terima kasih, terima kasih tuhan Allah, terima kasih untuk pengacaraku @milano1805 dkk, ana asistenku @anakhasanah05 ,mbak lidya manajerku @lidya_manager , tante reny&keluargaku, sahabat2ku yg mengunjungiku selama ku dikurung, di renggut kebebasanku dan dibungkam selama 5bulan karena kasus ITE yg menjeratku..," komentar Vanessa. "melebihi apapun aku bersyukur masih ada kalian yg masih mau bantu aku lebih tabah dan jadi lebih baik lagi, terima kasih.. dan tidak lupa ku ucapkan kepadamu bi, @bibliss bibi&keluarga, terima kasih untuk waktu dan pengertian selama aku didalam hingga saat ini.. terima kasih terima kasih terima kasih!"

Tampaknya, Vanessa merasa Bibi sangat pengertian dan memahaminya saat dirinya harus mendekam di penjara. Sebelumnya, Vanessa juga melakukan video call dengan Bibi setelah keluar dari penjara. Momen spesial tersebut sempat diunggah oleh Bibi lewat InstaStory.

Unggahan perdana Vanessa setelah bebas ini juga mendapat banyak respon dari rekan sesama artis. Tak sedikit teman-teman yang berusaha menunjukkan dukungan dan memberikan semangat untuknya.

"deee sehat terusss yaaa.. ditunggu syut barengnya," komentar Ben Joshua. "(emoji love)," tulis Robby Purba. "Welcome back," komentar Aurelie Moeremans. "Love & Respect to You. Welcome back @vanessaangelofficial," komentar Ravi Bhatia.


(wk/rays)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait