Sandingkan Barbie Kumalasari Vs Fairuz A. Rafiq Usai Heboh Vlog 'Ikan Asin', Netter: Pilih Mana?
Instagram/barbiekumalasari
Selebriti

Pasca heboh video pengakuan Galih Ginanjar soal pengalaman ranjang bersama mantan istri, netter usil menyandingkan foto Barbie Kumalasari dan Fairuz A. Rafiq.

WowKeren - Media belakangan ini diramaikan dengan berita tentang Barbie Kumalasari dan Fairuz A. Rafiq. Hal itu berawal dari pengakuan Galih Ginanjar soal pengalaman ranjang saat masih menjadi suami Fairuz dan mengejek sang mantan istri bau ikan asin.

Hal itu menuai sorotan dari berbagai kalangan termasuk dari pengacara Hotman Paris Hutapea. Ia bahkan bersedia mendampingi Fairuz untuk menyeret Galih ke penjara.

Terlepas dari itu, warganet belum lama ini membuat kolase foto antara Barbie dan Fairuz. Warganet menyebut mereka boneka Barbie kw dan boneka India "Kalian pilih kiri apa kanan," tulis salah satu akun gosip Teteh Rumpi.


Postingan tersebut sontak mendapat beragam respon warganet. Sebagian besar warganet memilih Fairuz. Mereka menilai jika istri dari Sonny Septian itu lebih cantik dan berkelas dibandingkan Barbie yang hasil operasi plastik.

"Jelas kanan,mancung, cantik dan alami tanpa oplas wkwk," kata netter. "Boneka india dong,,krn itu asli smnjk bayi," sahut yang lain. "Pilih boneka India. Cantik alami,kagak prlu sedot lemak jugaa," tambah lainnya.

"Asliii cakep fairus org bapaknya aja cuakeeeep bingit pol dah.. mbak fairus ini asli g oplas cantiq top. Sehat sll mbak fairus," kata lainnya. "Aduch pacar nya chuky vs pacar nya aladin.... yg 1 cantik operasi to kayaknya gagal Dan yg 1 cantik Alami Dan insya Allah calon bidadari surga... amin," ucap yang lain.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru