Hotman Paris Siap Dampingi Fairuz Laporkan Galih ke Polisi, Postingan Sempat Dikritik Gara-Gara Ini
Instagram/hotmanparisofficial
Selebriti

Merasa difitnah oleh ucapan Galih Ginanjar, Fairuz A. Rafiq menggandeng Hotman Paris Hutapea untuk lapor polisi. Hotman pun mengabarkan hal tersebut dengan mengunggah foto lama Fairuz.

WowKeren - Ucapan Galih Ginanjar tentang masa lalunya dengan Fairuz A. Rafiq berbuntut panjang. Pihak Fairuz berencana melaporkan Galih ke polisi dengan menggandeng Hotman Paris Hutapea sebagai kuasa hukum pada Senin (1/7) sekitar pukul 09.00 WIB.

Sebelumnya, Galih menuai kontroversi saat ia membongkar rahasia ranjangnya dengan Fairuz, hingga menjuluki sang mantan istri sebagai "ikan asin". Ucapan Galih tersebut pun bisa diperkarakan dengan UU ITE dan terancam hukuman 6 tahun penjara. Hal ini disampaikan Hotman dengan mengunggah fotonya bersama Fairuz di Instagram pada Jumat (28/6).

Menyertai foto tersebut, Hotman juga menjuluki Fairuz sebagai simbol perjuangan wanita Indonesia yang harus didukung. Pengacara berdarah Batak tersebut pun menceritakan bahwa pria yang melecehkan wanita dihukum lebih berat di Singapura.

"Akhirnya Fairuz bangkit! Senin depan akan membuat Laporan Polisi dgn pengaduan atas dasar psl 27 ayat1 UU ITe yg ancaman hukumannya 6 tahun penjara!" tulis Hotman di Instagram. "Ayok temu di polda senin jam 9 pagi! Simbol perjuangan wanita Indonesia demi harkat wanita! Butuh dukungan wanita se Indonesia! Di Singapore sudah banyak laki masuk penjara krn lecehkan wanita!"


Akan tetapi, potingan Hotman tersebut sudah dihapus dan diganti dengan yang baru. Pasalnya, Hotman sempat dikritik netizen karena memajang foto lama Fairuz saat masih belum memakai hijab. Kendati begitu, dukungan masih terus mengalir untuk Fairuz agar menyeret Galih ke penjara.

"Duhh bang hotman...syg banget kok posting foto fairuz sblm berhijab," ujar akun @imh*****mah. "Bapak Hotman gimana sih pakein jilbab dong kalau majang foto cewe udah hijrah," tambah akun @ais*****a97. "Hadeuh bang kasiyan dah berjilbab diumbar lagi potonya," sahut akun @sar****a.id.

"Mamposssss kau @galihginanjar ayo mba @fairuzarafiq laporiiinnnnn aku sebagai perempuan dukung mba," komentar akun @quee****ly03. "Team fairuz, wanita dilawan," imbuh akun @msglo*****tyjkt. "Alhamdulillah.... Akhirnya @galihginanjar SIAP SIAP MASUK PENJARA!!!!!!" seru akun @clarago***********gkareal69.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait