Ibunda Denada Syok dan Menangis Jerry Aurum Mantan Menantu Konsumsi Narkoba
Instagram/senator_emiliacontessa
Selebriti

Emilia Contessa ibunda Denada mengatakan bahwa Jerry Aurum mantan menantunya bukan termasuk pria yang melakukan hal aneh-aneh apalagi punya hobi olahraga.

WowKeren - Kabar penangkapan Jerry Aurum mantan suami penyanyi Denada pada 19 Juni lalu atas kasus narkoba membuat publik terkejut apalagi dengan orang yang pernah dekat dengannya. Salah satunya adalah ibu Denada alias mantan mertua Jerry, Emilia Contessa.

Emilia tidak habis pikir Jerry mantan menantunya mengonsumsi barang haram tersebut. Kabar penangkapan ayah Shakira itu juga membuatnya syok serta menangis ketika mendengar kali pertama.

Saya, Mbak Dena, dan seluruh keluarga shock," kata Emilia, dilansir HotDetik pada Senin (1/7). "Saya nangis terus, 'kok bisa sih (Jerry terjerat narkoba)?"


Menurut Emilia, Jerry merupakan sosok menantu yang baik dan tidak pernah melihat tingkah aneh dari pria berprofesi fotografer itu. Apalagi menantunya itu tipe orang yang rajin berolahraga sekali pun disibukkan dengan aktivitas merawat Shakira di Singapura.

"Sama sekali tidak," pungkas Emilia. "Dia rajin olahraga, sekali pun waktu dia jenguk Shakira. Dia pasti olahraga."

Sementara itu, kabar penangkapan Jerry Aurum juga disayangkan warganet apalagi dengan kondisi putri semata wayangnya yang lagi berjuang melawan penyakit Leukimia di Singapura. Meski sudah bercerai, namun dukungan tetap Jerry terima dari sang mantan istri.

Seperti belum lama ini, dukungan kembali Denada tunjukkan untuk Jerry. Ia mengunggah potret Jerry bersama Shakira. Denada mengatakan, meski tak berjodoh dalam rumah tangga, namun yang pasti Jerry tetap lah keluarganya.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru