Fairuz A. Rafiq Resmi Lapor Polisi, Beber Kalimat Galih Ginanjar Yang Bikin Sakit Hati
WowKeren/Fernando
Selebriti

Dalam laporannya, Fairuz A. Rafiq membeberkan kalimat-kalimat Galih Ginanjar ini yang membuat ia merasa dilecehkan dan mantap mempolisikan sang mantan suami.

WowKeren - Kesabaran Fairuz A. Rafiq menghadapi mantan suaminya, Galih Ginanjar agaknya sudah habis. Sempat tegar dan tak banyak bicara, akhirnya Fairuz resmi membuat laporan ke Polda Metro Jaya pada hari ini, Senin (1/7). Fairuz membuat laporan ditemani oleh Sonny Septian, Hotman Paris Hutapea dan kakak iparnya, Ranny Fadh A Rafiq.

Ditemui usai membuat laporan, Fairuz tak mengucapkan satu patah katapun. Hotman menjelaskan bahwa kliennya masih tertekan dan menunjuk sang kakak untuk menjadi juru bicara tadi siang. Ranny pun membeberkan isi laporan sang adik. Dalam laporannya, Fairuz mempolisikan Galih, Rey Utami dan Pablo benua atas kasus Vlog "Ikan Asin" yang viral.

Fairuz merasa harkat martabatnya sebagai perempuan dilecehkan oleh Galih dalam Vlog di channel Rey Utami tersebut. Ranny menyebutkan beberapa poin celetukan Galih yang dianggap telah melecehkan sang adik. Di antaranya adalah organ intim yang disebut bau "ikan asin" hingga masalah ranjang lain.

"Saya Ranny Fadh A Rafiq mewakili Fairuz sebagai wanita muslimah yang selama ini menjadi seorang ibu dan seorang istri yang tidak pernah melakukan perbuatan tercela," beber Ranny ditemui WowKeren di Polda Metro Jaya, Senin (1/7). "Namun tiba-tiba mantan suami Fairuz yang sudah bercerai sejak tahun 2015 bekerjasama dengan pemilik akun YouTube Rey Utami dan Benua menyebarkan kalimat-kalimat konten asusila di postingan akun YouTube tersebut."


"Yang menyebutkan bahwa organ intim bau ikan asin, organ intim berjamur, karena bau organ intim disendokin atau dikerok sampai satu sendok penuh cairan keputihan, hanya 'bermain' 15 menit, organ intim bau karena gonta-ganti pasangan," lanjutnya. "Kalimat-kalimat asusila tersebut sangat melukai hati Fairuz dan seluruh wanita Indonesia. Dan sangat mempermalukan suami dan keluarga saya."

Ranny menambahkan dalam keterangannya bahwa Fairuz sudah sempat menegur Rey Utami tentang isi Vlog miliknya. Namun presenter cantik itu tak menggubris dan justru membuat Vlog baru yang dianggap semakin membuat Fairuz serta keluarga sakit hati hingga akhirnya mantap membawa kasus ini ke pihak berwajib.

"Dan yang lebih menyakitkan lagi, pemilik akun Rey Utami dan Benua dengan tertawa-tawa menyebarkan konten asusila tersebut dengan mengajak semua orang untuk subscribe dan dipublikasikan sebanyak mungkin untuk meningkatkan subscriber," tegas Ranny. "Setelah postingan akun tersebut disebar luaskan, Fairuz sudah menyampaikan protes dan keberatan atas penyebar luaskan konten tersebut. Akan tetapi justru tindakan pemilik akun justru membuat postingan baru yang ketawa-ketiwi membenarkan konten pertama yang berisi asusila."

Dalam kesempatan itu Ranny menjelaskan bahwa adiknya membuat laporan ini demi memperjuangkan harkat martabatnya sebagai wanita. Ia juga mewakili seluruh wanita Indonesia yang merasa ikut dilecehkan atas ucapan Galih Ginanjar di Vlog Rey Utami itu. Ranny mengatakan bahwa Galih, Rey dan Benua dijerat pasat tentang ITE.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait