Takut Jadi Tumor, Tiwi T2 Akui Telah Lakukan Operasi Pengangkatan Tahi Lalat Di Wajah
Instagram/tentangtiwi
Selebriti

Tiwi T2 akui telah melakukan operasi pengangkatan tahi lalat di wajahnya sejak 2015 silam. Hal itu ia lakukan lantaran merasa takut tahi lalatnya semakin membesar.

WowKeren - Tiwi Prastiwi Dwiarti atau yang lebih dikenal dengan Tiwi T2 ini diketahui sebelumnya mempunyai tahi lalat di bawah mata sebelah kanan. Namun sejak 2015 silam, tahi lalat tersebut sudah tidak lagi terlihat di wajahnya.

Perempuan yang namanya terkenal sejak tergabung dalam Duo yang bernama T2 ini mengaku telah melakukan operasi pengangkatan tahi lalat. Hal itu ia lakukan lantaran dirinya merasa tahi lalatnya tersebut semakin membesar.

"Memang tahi lalatnya hidup, jadi satu tahi lalat itu ada 3 jadi satu, besar,” jelas Tiwi di Menteng, Jakarta Pusat, Sabtu (29/6). “Pas diangkat, akarnya memang ada tiga."

Lebih lanjut, Tiwi melakukan operasi itu lantaran dirinya sempat merasa khawatir tahi lalatnya yang makin membesar tersebut akan menjadi tumor. Mumpung masih berusia muda, Tiwi pun memantapkan niatnya untuk operasi pengangkatan tahi lalat. Karena diakui Tiwi, jangka waktu pemulihannya lebih cepat saat kulit masih berusia muda dibandingkan saat kulit sudah berusia tua.


"Diangkat secepatnya karena takutnya kalau semakin tua keadaan kulitnya semakin susah untuk sembuh, pemulihan,” papar Tiwi. “Takutnya itu (tumor), karena sempat saya ngerasa kok tambah besar."

Lantas, Tiwi juga menceritakan bahwa awalnya ia sempat merasa takut untuk melakukan operasi. Hingga akhirnya Tika T2 sebagai rekan duetnya merasa khawatir dan menyarankannya untuk segera melakukan operasi.

"Awalnya dulu Tika sempat bilang, pas jaman T2, 'Wi, kok makin gede tahi lalatnya? Cabut gih',” tutur Tiwi. “Dari dulu tuh sudah harus cabut, cuma karena saya pribadi takut sama operasi, jadi entar-entar saja.”

Nasihat Tika itu pun kemudian semakin terpikirkan oleh Tiwi. Tiwi kemudian pergi ke dokter untuk berkonsultasi. Dan dokterpun juga menyarankan hal yang sama agar Tiwi segera melakukan operasi.

“Tapi mulai agak kepikiran lagi gara-gara lumayan gatal di sekitar tahi lalat,” cerita Tiwi. “Jadi ya sudah, mendingan cabut saja. Kata dokter memang cabut saja," sambungnya lagi dengan tersenyum.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru