Denada Jenguk Jerry Aurum di Penjara, Bawa Titipan Shakira Untuk Sang Mantan Suami
WowKeren/Fernando
Selebriti

Denada menyempatkan waktu untuk menjenguk Jerry Aurum yang dipenjara akibat kasus narkoba. Denada pun membawakan titipan Shakira untuk sang ayah. Apakah itu?

WowKeren - Jerry Aurum kini mendekam di balik jeruji besi sejak 19 Juni lalu, lantaran ditangkap akibat menggunakan narkoba. Saat menangkap Jerry di Tangerang, Banten, polisi menemukan barang bukti berupa ekstasi, ganja dan tembakau gorilla.

Meskipun sudah bercerai sejak 2015 lalu, Denada menyempatkan diri untuk menjenguk Jerry di Mapolres Jakarta Barat. Denada sendiri membawakan Jerry titipan gambar hasil karya sang putri, Shakira Aurum, yang kini masih dirawat di Singapura karena menderita penyakit kanker darah alias leukemia.

"Tadi saya tunjukin beberapa gambar yang dibuat oleh Shakira untuk papanya, karena saya bilang sama Shakira, 'Saya mau ke Jakarta, saya mau ke Indonesia, mau ketemu papa' saya bilang gitu," ujar Denada kepada WowKeren di Mapolres Jakarta Barat, pada Senin (1/7). "Dia (Shakira) bilang, 'Oh saya mau gambar banyak buat papa'."

Lebih lanjut, Denada mengungkapkan bahwa Shakira belum mengetahui bahwa Jerry sudah ditahan akibat kasus narkoba, lantaran khawatir dengan kondisi putrinya. Namun, Denada sempat menghubungkan Shakira dengan Jerry melalui panggilan video. Jerry pun terharu saat bisa berkomunikasi dengan Shakira.


"Shakira tidak kita berikan informasi ini kan. Keadaan ini tentu kita jaga dari Shakira. Jadi dia bikinkan buku untuk papanya, dia bilang ini untuk ditaruh di kantor papanya, 'Buku mewarnai untuk di kantor papa' gitu," sambung Denada. "Dia (Jerry) senang sekali, dia nangis tadi karena terharu sekali."

Tak hanya itu, Denada juga memberikan dukungan dan doa untuk Jerry agar kuat dalam menghadapi cobaan. "Tentu kalau ditanya kondisinya yang pasti berat, kali ini berat, berat sekali. Ini masa dan kondisi, periode waktu yang berat buat kami semua, khususnya buat mas Jerry. Tapi ya alhamdulillah bisa dapat kesempatan ngobrol dan saya hanya mendoakan dia bisa menjalani mengarungi ini. Karena ini adalah menurut saya cobaan yang luar biasa buat dia," ungkap Denada.

Selain itu, Denada juga berterima kasih kepada Kapolres beserta jajarannya karena sudah memperlakukan Jerry dengan baik, dan mengizinkan Shakira untuk berkomunikasi dengan ayahnya. Bocah berusia 6 tahun tersebut pun merasa senang bisa berkomunikasi dengan Jerry.

"Saya juga menyampaikan bahwa mas Jerry tadi dalam keadaan yang baik-baik saja, dia sehat-sehat saja, dia juga cerita sama saya betapa dia diperlakukan dengan sangat baik di sini," ucap Denada. "Shakira masih diberikan izin dan akses bisa video call dengan papanya dan itu bagi kami sangat berarti. Shakira sangat amat happy, senang bisa video call sama papanya."

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait