Feni Rose Segera Jadi Nenek, Paras Geulis Sang Putri di Pertunangan Bikin Terpukau
Instagram/fenirose
Selebriti

Putri sulung presenter Feni Rose, Giannirma Gavrila Herman telah menggelar acara pertunangan pada 29 Juni 2019 lalu. Beragam ucapan selamat pun netter lontarkan untuk Feni yang segera mantu.

WowKeren - Kabar bahagia datang dari presenter Feni Rose. Presenter "Rumpi" ini bakal segera menjadi seorang nenek. Pasalnya, Feni telah menggelar acara pertunangan untuk sang putri sulung, Giannirma Gavrila Herman dengan Janed Kharisma.

Acara pertunangan putrinya itu telah digelar pada 29 Juni 2019 lalu. Feni kemudian mengunggah potret putrinya yang bersanding bersama calon suami usai resmi bertunangan. Dalam postingan itu, Giannirma tampak cantik dan anggun mengenakan kebaya warna hijau sambil memegang buket bunga.

Sedangkan Janed calon menantu Feni tampak gagah dalam balutan kemeja batik. Pada bagian caption foto, Feni kemudian meluapkan perasaan bahagianya atas pertunangan sang putri. Wanita berusia 45 tahun ini mengaku tak bisa membendung air matanya ketika putrinya bakal segera menikah.

"Tidak bisa menulis apa2 di foto ini, tanpa menahan tumpahan air mata... ......" tulis Feni. "Chin up princess, or the crown slips~..... I love you @gnnrmgvrl .. #engagement #29062019."


Usai melihat unggahan di atas, netter pun meramaikan kolom komentar Feni dengan berbagai ucapan selamat serta doa. Netter juga memuji paras Giannirma yang tampak cantik di acara pertunangannya itu.

"Selamat yah momy @fenirose .. semoga lancar dan bahagia sll untuk kakak @gnnrmgvrl," komentar Shezi Idris. "Selamat kakak @gnnrmgvrl & mommy @fenirose yg banyak berdoa tuk kebahagiaan ananda tercinta," sahut akun @maya_ro***.

"Ayune mbk anak e selamat ya," tulis akun @safira***. "Widih ganteng sama cantik banget ya kak Feni siapa tuh serasi banget ya kak," balas akun @ruandono***.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru