Jerry Aurum Dipenjara, Denada Terpaksa Bohongi Anak Soal Kondisi Ayahnya
Instagram/denadaindonesia
Selebriti

Jerry Aurum telah ditangkap oleh polisi terkait kasus narkoba. Lantas Denada mengaku terpaksa harus bohongi sang buah hati perihal kondisi ayahnya saat ini.

WowKeren - Mantan suami Denada, Jerry Aurum belum lama ini ditangkap polisi lantaran kasus narkoba yang menjeratnya. Jerry ditangkap oleh polisi pada Rabu (19/6) lalu di kawasan Tangerang.

Selain itu, Jerry telah mengaku bersalah dan menceritakan bahwa dirinya mengkonsumsi barang haram tersebut sejak tahun 2016 silam. Pria yang diketahui berprofesi sebagai fotografer itu mengaku telah salah pergaulan hingga melakukan kebodohan serupa.

Di sisi lain Denada menuturkan bahwa ia merasa kasihan terhadap sang buah hatinya, Shakira yang tengah menjalani pengobatan leukemia di Singapura. Melihat kondisi mantan suaminya dipenjara, membuat Shakira tak bisa bertemu dengan ayahnya.

"Sekarang pokoknya aku jalani yang ada dulu,” ungkap Denada saat ditemui di Gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Senin (1/7). “Ya istilahnya satu hari demi satu hari karena ini berat sekali, aku tidak bisa memikirkan seminggu ke depan seperti apa, tiga hari ke depan seperti apa, rasa-rasanya aku terus terang betul-betul tak mudah buat aku."


Lebih lanjut, Denada mengaku harus berbohong kepada buah hatinya perihal ayahnya yang sedang di penjara. Pemilik nama asli Denada Elizabeth Anggia Ayu Tambunan ini beranggapan bahwa hal tersebut adalah jalan terbaik yang bisa ditempuh untuk tidak memberatkan Shakira.

"Ini sementara ini kita bohong dulu, aku bilang handphone papanya rusak, aku bilang sama dia kalau mau kontak papa lewat ibu nanti ibu yang sampaikan ke papa,” papar Denada. “Sekarang gitu dulu. Nanti kita pikirkan lagi."

Tak hanya itu, Denada juga mengungkapkan bahwa dirinya merasa cukup berat untuk menjalani semua ini. Tak hanya bagi dirinya, kondisi ini pun juga dirasa berat oleh Jerry. Denada mengaku sempat menangis di hadapan Jerry saat menjenguknya berapa waktu lalu.

"Ya kita sekarang bukan cuma buat ku, tapi untuk semua keluarga besar ya. Ini adalah masa yang sangat berat sekali, buat Mas Jerry pun ini adalah masa yang tidak mudah,” pungkas Denada. “Saya tadi ketemu sama dia ya kita banyak nangis bareng, aku juga nangis."

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait