tvN Lagi-Lagi Rilis Foto Mesra Park Bo Young - Ahn Hyo Seop, Netter Jadi Gagal Move On dari 'Abyss'
Official tvN
TV

Sejak 'Abyss' tamat pada Selasa (25/6) lalu, tvN terus merilis beberapa foto Park Bo Young dan Ahn Hyo Seop. Karena itulah, ada banyak penggemar yang merasa belum bisa menerima tamatnya drama ini.

WowKeren - Beberapa hari terakhir tvN terus memposting beberapa foto Park Bo Young dan Ahn Hyo Seop di drama "Abyss". Padahal, drama ini telah menayangkan episode terakhirnya pada Selasa (25/6) lalu.

Meski diwarnai dengan sejumlah konflik yang pelik, drama bergenre fantasi roman misteri ini ditutup dengan ending bahagia dari para pemainnya. Sebab Go Se Yeon (Park Bo Young) dan Cha Min (Ahn Hyo Seop) akhirnya menikah dan hidup bahagia bersama.


Dan pada Senin (1/7) kemarin, tvN kembali merilis beberapa foto Park Bo Young dan Ahn Hyo Seop. Foto-foto itu sendiri merupakan bagian dari adegan saat mereka syuting di sebuah pusat perbelanjaan.

Park Bo Young terlihat sedang mencoba sebuah pakaian dan meminta pendapat pada Ahn Hyo Seop. Kemudian Ahn Hyo Seop terlihat membawakan baju pasangan yang berwarna biru untuk mereka kenakan bersama.

Setelah foto-foto ini diposting, netter dan penggemar pun mulai memberikan beragam komentar. Banyak dari mereka yang merasa belum bisa move on karena tvN terus memposting foto-foto adegan "Abyss". Alhasil, mereka pun berharap agar drama ini akan memiliki season kedua.

"Ini napa posting foto mereka mulu, kan gak bisa move on," tulis seorang netter. "Adminnya gagal move on wkwk," imbuh netter yang lain. "Ini Senin, seharusnya waktu untuk menonton 'Abyss', tapi aku tidak percaya drama ini sudah tamat. Aku sangat merindukanmu dan Park Bo Young," ujar netter yang lain.

"Kan jadi gamon (gabisa move on) sama cha min akutuh," sahut yang lain. "Aku sudah merindukan drama ini. Tolong buat drama selanjutnya dengan memasangkan Park Bo Young dan Ahn Hyo Seop lagi," pungkas netter lainnya.

Sementara itu, "Abyss" digantikan dengan drama baru yang berjudul "Designated Survivor: 60 Days". Drama yang dibintangi oleh Ji Jin Hee ini sendiri mampu mencatat rating yang cukup tinggi di episode perdananya, yakni 4,1 persen.

You can share this post!

Related Posts
Loading...