Lee Jun Ki Super Imut di Postingan Terbaru, Fans Tak Percaya Usianya Hampir 40 Tahun
Instagram/actor_jg
Selebriti

Aktor tampan Lee Jun Ki mengunggah beberapa foto baru di akun Instagram pribadinya pada Senin (1/7) kemarin. Dan setelah foto ini diposting, netter dan penggemar pun langsung membanjirinya dengan beragam komentar.

WowKeren - Aktor tampan Lee Jun Ki adalah salah satu selebriti yang kerap membagikan momen kesehariannya pada penggemar. Momen tersebut ia bagikan melalui berbagai potret dirinya di akun Instagram.

Dan pada Senin (1/7) kemarin, Lee Jun Ki membagikan beberapa foto baru. Dalam postingannya kali ini, dia terlihat sangat menikmati waktu santainya.

Lee Jun Ki terlihat santai mengenakan kaus yang berwarna cokelat. Di foto pertama, dia menambahkan kolase foto selfie dengan berbagai macam ekspresi. Dia berpose sangat imut dalam foto ini.

Di foto kedua, dia tampak sedang berada di jalanan dan memamerkan tubuh kekarnya, hasil dari latihan fisik yang ia jalani selama ini. Dan di foto terakhir, Lee Jun Ki tampak berusaha mengekspresikan cintanya pada penggemar dengan membentuk simbol hati dengan kedua tangannya.

"Jangan lelah karena panas dan cerialah!" tulisnya di bagian keterangan foto.


Postingan lawan main IU dalam serial hit "Moon Lovers: Scarlet Heart Ryeo" ini pun langsung dibanjiri dengan beragam komentar tidak lama setelah diposting. Banyak dari mereka yang memuji paras tampan Lee Jun Ki dengan berbagai macam komentar.

"Oppa kamu sangat manis dan imut," tulis seorang netter. "Akhirnya kamu datang malaikatku yang tampan... Kami sangat merindukanmu oppa..." imbuh netter yang lain. "Sangat menggemaskan," ujar yang lain.

Di sisi lain, ada banyak penggemar yang tidak percaya jika Lee Jun Ki hampir berkepala empat. Seperti yang diketahui, Lee Jun Ki saat ini berusia 37 tahun atau 38 tahun dalam perhitungan Korea.

"Sulit bagiku untuk percaya usiamu 38 tahun," kata netter yang lain. "Aku nggak percaya kamu hampir berkepala 4 oppa, terlihat seperti pemuda 20-an yang tampan," pungkas netter lainnya.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru