Curhat Nikah Rasa Pacaran, Irwansyah Tuai Pujian Tutupi Lengan Zaskia Sungkar Pakai Efek Blur
Instagram/irwansyah_15
Selebriti

Irwansyah dan Zaskia Sungkar semakin terlihat bersahaja dan mesra. Pasangan suami istri itu tak jarang membuat iri yang masih sendiri hingga menjadi idola.

WowKeren - Irwansyah dan Zaskia Sungkar merupakan salah satu pasangan selebriti yang diidolakan. Apalagi sejak memutuskan untuk hijrah bersama, pasangan suami istri itu semakin terlihat bersahaja dan mesra.

Belum lama ini, Irwansyah membagikan foto di Instagram pribadinya saat menghabiskan libur akhir pekan bersama sang istri. Dalam foto itu, Irwansyah dan Zaskia tampak berada di dalam mobil sedang dalam perjalanan menuju suatu tempat.

Melengkapi unggahan, Irwansyah mengatakan jika meski sudah menikah selama 8 tahun, ia dan Zaskia masih berasa seperti pacaran. "Weekend bareng dia guys , pacaran terus .... siapa yg masih pacaran terus sm istrinya ????" tulis Irwansyah.


Postingan tersebut dibanjiri curhatan warganet yang mengalami hal serupa. "Ak juga masih pacara terus nih sama suami...bulan depan aniv 4th.kabull smga hamilll amin," kata netter. "Aq jg msh pacaran sm suamiku . Dah 10thn. Smoga Allah sgera ksh kita anak yg shalih shaliha. Aamiin," tambah lainnya.

Selain itu, banyak pula warganet yang memuji sikap Irwansyah yang menjaga aurat istri. Pasalnya, dalam foto tersebut lengan Zaskia sedikit terlihat karena baju yang terangkat. Irwansyah lantas menutupi lengan sang istri dengan menggunakan efek blur.

"Tangannya ditutupi masya alloh," puji netter. "Suami yang baik adalah yg bisa menjaga aurat istri," sahut yang lain. "Awalnya dikira kia pake gelang mehong jd dblur biar gx dikira riya,, ehh paa dpikir" lg ohh auratnya masih keliatan. mashaAlloh," ucap lainnya.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru