Cara Manis Tompi dan Glenn Fredly Lerai Mak-Mak yang Nyaris Baku Hantam Akibat Saling Senggol
Instagram/dr_tompi
Selebriti

Tompi dan Glenn Fredly menjadi perbincangan warganet usai video ngamen mereka di salah satu MRT viral akibat dua penonton yang nyaris baku hantam namun juga kocak, seperti apa?

WowKeren - Penyanyi sekaligus dokter bedah Tompi bersama rekannya, Glenn Fredly sempat menjadi trending topik Twitter pada Selasa (2/7). Tompi dan Glenn menjadi perbincangan warganet usai video ngamen mereka di salah satu MRT menjadi viral. Hal itu dikarenakan dua penonton wanita yang nyaris baku hantam akibat saling senggol hingga Tompi dan Glenn segera melerai mereka.

Saat itu, mereka membawakan lagu "Menghujam Jantungku" karya Tompi. Ketika memasuki bagian reff lagu, kamera tidak sengaja merekam aksi saling senggol dua wanita antara perempuan muda dan seorang ibu-ibu. Sebelumnya ibu-ibu yang memakai pakaian hijau itu berteriak yang terlihat sengaja di dekat telinga perempuan muda.

Perempuan muda berbaju kotak-kotak tersebut kemudian membalas ibu-ibu itu dengan menyenggolnya. Kejadian saling balas senggolan pun terjadi. Tompi yang asyik menyanyi rupanya menyadari hal itu. Di antara jeda lagu, Tompi berusaha melerai mereka.

"Sabar, sabar, sabar sayang..." kata Tompi sambil melanjutkan lagunya. Glenn yang melihatnya turut menimpali perkataan yang sama.

Untuk meredakan suasana yang nyaris baku hantam itu, Tompi lantas menarik sang ibu menjauh sedikit dari perempuan muda. Tompi bahkan memeluk mak-mak pakaian hijau itu mengajaknya bernyanyi bersama.


Sedangkan Glenn sendiri beberapa kali tidak ikut menyanyi dan malah tertawa. Peristiwa menegangkan tapi juga kocak itu terjadi pada Senin (1/7). Tompi pun mengunggah video itu ke Instagram pribadi yang langsung menarik banyak komentar netter termasuk rekan artisnya.

Tompi bahkan berminat mengundang dua wanita yang saling sengol itu untuk mengobrol. "Kl ada yg kenal ama mereka berdua, mau dong kontaknya, pengen kita undang ngobrol2..." tulis Tompi.

"Sekalian bapak2 yg baju kuning boljug tuh dok," komentar Najwa Shihab. "HAHAHAAHAHA gemess sama si tante hijau," sahut Yura Yunita. "Hahahahaha!! This video really makes my day!," sambung Widi Be3.

"Hahaha kocakk..." tulis Augie Fantinus. "Cewe mah gitu ya,,klo lg ngambek,dipeluk, jd ngga ngambek lg (emoji tertawa)," balas akun @rikamus***. "Kocak liat video ini maskerku retaak," imbuh akun @dewi***.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru