Berjumpa dengan Nissa Sabyan, Atta Halilintar Mengaku 'Merinding' dan Salah Tingkah
Instagram/attahalilintar
Selebriti

Atta berkesempatan bertemu dengan Nissa ketika vokalis Gambus Sabyan itu menjadi bintang tamu di program yang ia pandu. Seperti ini interaksi mereka hingga membuat Atta salah tingkah.

WowKeren - Belum lama ini, Atta Halilintar berkesempatan bertemu dengan Nissa Sabyan. Momen pertemuan itu kemudian mereka abadikan dengan foto bersama dan diunggah Atta ke Instagram pribadinya. Atta bahkan menilai Nissa merupakan perempuan mungil tapi lucu.

Bukan hanya itu saja, putra sulung Gen Halilintar ini juga mengaku "merinding" ketika bertemu dengan vokalis band Sabyan Gambus tersebut. "Perempuan mungil lucu dan selalu bikin merinding.. kalau berdua bagusnya kita ngapain ya??" tulis Atta.

Tampak Nissa berpose memegang mic dan buket bunga, berswafoto bareng Atta. Sedangkan pemilik subscribers YouTube terbanyak se-Asia itu tampil dengan gaya khasnya, yaitu kacamata dan headband.

Rupanya kala itu Nissa dan bandnya diundang menjadi bintang tamu di program yang dipandu oleh Atta, "Wow Banget" TransTV. Cuplikan interaksinya dengan Nissa kemudian kembali Atta unggah ke Instagram.


Momen interaksi itu ternyata juga tak jauh dari ledekan pembawa acara "Wow Banget" yang lain, dimana menggoda Atta dan Nissa. YouTuber kelahiran 1994 itu bahkan salah tingkah alias salting ketika Nissa melihat matanya.

Postingan Atta bersama Nissa di atas kemudian menuai reaksi dari netter. Ternyata tidak sedikit penggemar yang setuju andai YouTuber 11 saudara itu dekat dengan Nissa.

"Saya setuju bang atta deket sama kak nisa yg setuju like," komentar akun @muhaam***. "LIKE YG SETUJU ATTA SAMA NISSA," sahut akun @vira***.

"Sikattt broooo sikatttttt," tulis akun @zikzak***. "Bang collab bareng sabyan dong bang @attahalilintar," balas akun @rikaa***.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru