Buka-Bukaan Soal Digugat Rp 9,4 Miliar, Ashanty Jelaskan Kerja Sama Bisnisnya
Instagram/ashanty_ash
Selebriti

Ashanty mengaku kaget ketika mendengar dirinya digugat mencapai Rp 9,4 milar sehingga memutuskan angkat bicara soal kerja sama bisnis kosmetiknya di masa lalu.

WowKeren - Belum lama ini beredar kabar bahwa Ashanty dituntut oleh mantan rekan bisnisnya. Tak tanggung-tanggung, nilai gugatan tersebut mencapai Rp 9,4 miliar.

Gugatan yang dilayangkan oleh pengusaha bernama Martin Pratiwi tersebut berawal dari kerja sama bisnis dengan Ashanty untuk produk kosmetik. Martin kemudian menuduh Ashanty telah melakukan wanprestasi sehingga membuatnya mengalami kerugian mencapai miliaran rupiah. Gugatan tersebut telah dilayangkan ke Pengadilan Negeri Tangerang tertanggal 26 Juni 2019.

Terkait gugatan tersebut, Ashanty akhirnya angkat bicara. Istri Anang Hermansyah itu mengaku sempat kaget ketika mendengar tentang gugatan itu.

"Bukan fantastis lagi, tapi luar biasa," ujar Ashanty mengungkapkan perasaannya di Tangerang Selatan, pada Rabu (3/7). "Baru bisa menanggapi ini karena aku baru terima gugatan resminya kemarin sore. Jujur sih jujur kaget banget, karena kalau runut ulang ini kejadian tahun 2016."

Ashanty pun menjelaskan tentang kerja sama bisnisnya dengan Martin di masa lalu. Di tengah perjalanan, artis berusia 34 tahun itu rupanya merasa tidak cocok sehingga memutuskan untuk tidak meneruskan kerja sama mereka.


"Kita kerja sama membuat produk tersebut dengan selama satu tahun itu. Beliau pun menyetujui satu tahun itu," ungkap Ashanty. "Namun bikin produk nggak bisa langsung jadi dan di dalam beberapa bulan itu kita mulai memahami masing-masing satu sama lain."

"Intinya selama satu tahun saya merasa tidak cocok dan saya memutuskan untuk satu tahun selesai kontrak," tambahnya. "Satu bulan sebelum selesai kontrak habis, kami putuskan tidak meneruskan produk dengan beliau."

Ashanty merasa bahwa kerja sama mereka saat itu saling menguntungkan. Karena itulah ia mengaku kaget saat Martin kemudian menggugatnya.

"Modalnya 1 dapatnya 10. Diuntungkan, kan? Kami modal bareng dan keuntungan juga bareng. Modal kalau diputar satu tahun luar biasa untungnya," tutur Ashanty. "Kami keluarkan modal bersama, apapun yang kita keluarkan selalu bersama. Kita modal bareng dan keuntungan juga dapatnya sama."

Lebih lanjut, Ashanty mengungkapkan bahwa ia akan mengikuti semua proses hukum yang berjalan terkait gugatan yang dilayangkan padanya ini. Ia juga mengaku telah menyiapkan sejumlah bukti untuk persidangan nanti.

"Insya Allah. Aku sebagai warga negara yang baik akan mengikuti prosesnya sesuai hukum yang ada," pungkas Ashanty. "Jadi kita meneruskan gimana jalannya persidangan ini dengan semua bukti yang ada."

(wk/rays)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru