Sibuk Urus Anak dan Bisnis, Rachel Vennya Berjuang Selesaikan Kuliah Disebut Wanita Inspirasi
Instagram/rachelvennya
Selebriti

Rachel Vennya ibunda Xabiru rupanya masih berjuang meraih gelar sarjana di London School of Public Relations. Menariknya, Rachel berjuang bareng Niko sang suami, seperti apa?

WowKeren - Siapa sangka, Rachel Vennya ibunda Xabiru yang sibuk sebagai ibu rumah tangga sekaligus mengurusi bisnisnya masih berstatus sebagai mahasiswi di London School of Public Relations. Kendati begitu, Rachel tak putus asa untuk menyelesaikan pendidikannya.

Pada Rabu (3/7) lalu, Rachel mengabarkan jika dirinya telah melaksanakan sidang proposal dan tinggal satu langkah lagi untuk meraih gelar sarjana. Menariknya, sidang itu sendiri juga diikuti Niko Al Hakim suami Rachel yang sama-sama berjuang mendapatkan gelar S1.

"Selesai sidang proposal! Satu step lagi untuk jadi Sarjana #18weekspregnant & #19monthstoddler bisa yukk," tulis Rachel. "Ga ada kata telat untuk belajar guys."

Saat sidang proposal, Rachel mengenakan dress code kemeja putih yang dibalut jas hitam. Tampak di foto tersebut, Rachel tampil berhijab berpose bersama suami dan rekan kuliahnya usai menjalankan sidang proposal.


Sosok Rachel yang tetap berjuang menyelesaikan pendidikan S1-nya meski dalam kondisi hamil calon anak kedua itu pun menuai pujian netter. Mereka menyebut Rachel sebagai salah satu wanita yang menginspirasi.

"Inspiring banget emang kak achel ini," komentar akun @benzo***. "Gak kebayang jd buna gimana. Udah ada anak bayik, kemana2 bawa janin, bisnis jalan, masih nyelesein tanggung jwb jd mahasiswa. Lah uwes yg jd mahasiswa doang innalillahi ngeluhnya tak berkesudahan," sahut akun @dynna***.

"Buna adalah inspirasi aku buat terus kuliah, walau udah telat dua tahun, walau udah capek kerja, walau udah ada rencana buat nikah, walau temen temen yang lain udah mau wisuda, tapi tetep semangaaat. ga ada kata telat untuk belajar," tulis akun @litabo***. "Seru bgt suami istri berjuang kaya gini," balas akun @insyera***.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait