Minta Maaf Karena Sungkan, Dian Sastro Justru Diminta Rajin Unggah Foto Selfie Seperti Ini
Instagram/therealdisastr
Selebriti

Dian Sastro bersama keluarganya sedang menikmati liburan ke New York. Menemukan titik lokasi yang bagus, Dian lantas foto selfie namun justru minta maaf karena posenya seperti ini, penasaran?

WowKeren - Dian Sastro bersama keluarganya saat ini sedang menikmati liburan ke New York. Deretan foto momen liburannya juga turut dibagikan pemain "Ada Apa Dengan Cinta" itu ke Instagram. Salah satu destinasi yang dikunjungi Dian adalah Universitas Harvard.

Di sana, Dian rupanya menemukan titik lokasi bagus untuk melakukan foto selfie yang kemudian diunggah. Titik lokasi bagus itu berupa bangunan dengan undakan bata merah yang membuat Dian bernostalgia dengan lagu Melayu tahun 80-an yakni "Isabela".

Dalam foto selfie-nya itu, Dian hanya menyunggingkan senyum sedikit dengan mengenakan busana memperlihatkan lekuk bahunya. Merasa foto selfie-nya terlalu dekat kamera, Dian lantas minta maaf kepada netter.

"Baik. Saya tahu selfie ini agak terlalu dekat, tetapi maafkan keinginan saya untuk mengambil foto diri saya di tempat ini. Tidak terjadi setiap hari," tulis Dian dalam bahasa Inggris. "Saya pikir distorsi itu entah bagaimana membuat saya terlihat seperti orang yang menyanyikan lagu Melayu 'Isabela' di tahun 80-an. Ya sudahlah .. akan mempostingnya juga."


Postingan ibu dua anak itu kemudian diramaikan komentar netter. Kendati sungkan karena menggunggah foto selfie terlalu dekat, justru banyak netter senang dan menyuruh Dian untuk rajin membagikan potret seperti di atas lantaran tampak cantik natural.

"Tiap hari begini aja bikin hariku bahagia kok sayang.." komentar akun @guggie***. "Gpp bgt mba," sahut akun @iamso***. "Its ok , u Always pretty," sambung akun @riza***.

"Natural.. apa adanya.." tulis akun @chief***. "Cantik natural nih," balas akun @iaan***. "Tidak masalah. Tidak berkeluh. Tidak pernah tidak mengagumkan. Kamu," imbuh akun @zarhen***.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait