Tsania Marwa Sambangi Sang Putra di Sekolah, Banjir Doa Segera Kembali Bersatu
Instagram/tsaniamarwa54
Selebriti

Tsania Marwa kesulitan bertemu kedua anaknya sejak bercerai dengan Atalarik Syah pada 2017 lalu. Selama itu pula, Tsania Marwa tak pernah tinggal bersama dengan putra putrinya.

WowKeren - Tsania Marwa masih terus berjuang untuk mendapatkan hak asuh kedua anaknya dari sang mantan suami, Atalarik Syah. Sejak perceraiannya diputuskan pengadilan pada Agustus 2017 silam, Tsania mengaku kesulitan menemui Syarif dan Shabira dan merasa dihalangi oleh Atalarik. Oleh sebab itu, Tsania selalu mencuri-curi waktu bertemu dengan Syarif ketika sang putra berada di sekolah.

Seperti momen yang ditunjukkan Tsania baru-baru ini. Mengenakan gaun putih sederhana dengan corak bunga berwarna kuning dilengkapi kerudung hitam, Tsania tampak saling berpelukan dengan Syarif. Tanpa disengaja, busana Tsania terlihat berwarna senada dengan seragam Syarif di sekolah.

"Senyum terus Nak," tulis Tsania pada Rabu (3/7). "Ada Allah SWT."


Warganet kembali dibuat haru melihat kebersamaan ibu dan anak yang tidak dapat tinggal bersama selama dua tahun terakhir tersebut. Selain itu, warganet juga kembali menuliskan doa agar keduanya segera kembali dipersatukan serta masalah Tsania dan Atalarik segera selesai.

"Ya allah,satukan kembali ibu dan ank ini," komentar akun @y***ialbie_. "Pelukan Syarif itu isyarat buat Dunia bahwa Syarif sayang dan butuh pelukan Umi selamanya," tulis akun @e***uni2414. "Ibu adalah segalanya ...tetaplah berdoa agar selalu bersama," sahut akun @t***hafid.

"Be happy bunda cantik ...dgan iklas indah pada waktunya," balas akun @i***rma. "Mukanya tersenyum lepas ketemu ibunya," komentar akun @d***christiana. "Yaa Allah bahagianya bs memeluk..." tulis akun @y***_joesanto.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru