Marshanda Foto Cantik Bak Boneka Barbie, Disinggung Sosok Tua yang Ingin Bertemu
Instagram/marshanda99
Selebriti

Sosok tua ini bahkan mendatangi lokasi syuting 'Orang Ketiga', sinetron yang dibintangi Marshanda. Namun saat ini Marshanda sendiri sedang education trip selama satu bulan di Kroasia.

WowKeren - Marshanda saat ini sedang melakukan education trip selama satu bulan di Kroasia. Mak atak heran jika karakter Yuni di sinetron "Orang Ketiga" dibuat meninggal dunia demi kepentingan pendidikannya. Meski jauh di sana, namun Marshanda tetap menyapa penggemar melalui foto-foto cantik.

Seperti foto yang dibagikan Marshanda pada Rabu (3/7) melalui akun Instagram pribadi. Dalam foto tersebut, mantan istri Ben Kasyafani ini memakai kaus bertali motif garis yang dipadukan dengan bandana warna ungu. Ada dua foto yang diunggah Marshanda.

Pada foto pertama, Marshanda tersenyum sambil unjuk gigi. Sedangkan di slide kedua, ibu satu anak ini foto selfie lebih dekat yang memperlihatkan paras ayunya. "Hot in summer," tulis Marshanda di bagian caption.


Postingan wanita berusia 29 tahun ini kemudian diserbu netter yang mengaku terpesona kecantikan Marshanda bahkan dinilai bak boneka barbie. Namun dari banyaknya komentar, banyak netter menyinggung terkait Marshanda dicari sosok nenek Iro. Wanita lanjut usia tersebut merupakan sosok nenek yang ingin berjumpa dengan idolanya.

Atas bantuan Baim Wong dan Paula Verhoeven, nenek Iro dibawa ke lokasi syuting "Orang Ketiga". Disana, ia bahagia bisa bertemu Naysila Mirdad. Sayangnya, saat itu nenek Iro belum bisa bertemu Marshanda lantaran sang idola berada di luar negeri.

"Foto kedua mirip boneka barbie, asli cantik parah!!!!" komentar akun @lusi***. "Pulang cepat nenek iro pengen ketemu.. Kasian nenek iro," sahut akun @wiwi3***.

"Mbk di tunggu nenek iro lho," tulis akun @neza***. "Ka caca dicariin nnek iro tuh," balas akun @aurell***.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait