Vanessa Angel Bebas Ceria, Jane Shalimar Ogah Ketemu Eks 'Adik Sayang' Akui Males Cari Panggung
Instagram/jshaz26
Selebriti

Jane Shalimar belum tampak menjenguk Vanessa Angel sejak bebas. Rupanya, ia memiliki alasan tersendiri mengapa hingga kini dirinya belum bertemu dengan Vanessa.

WowKeren - Vanessa Angel akhirnya resmi bebas dari penjara pada 30 Juni lalu pasca ditangkap atas kasus prostitusi online. Kebebasan Vanessa itu disambut bahagia oleh teman dan keluarganya.

Vanessa bahkan sudah aktif lagi di media sosial. Ia beberapa kali membagikan potret cerianya pasca menghirup udara segar.

Namun sejak Vanessa bebas, Jane Shalimar belum tampak menjenguk wanita yang sempat dianggapnya adik itu. Rupanya, Jane memiliki alasan tersendiri mengapa hingga kini dirinya belum bertemu dengan Vanessa.


Ditemui dalam sebuah kesempatan, Jane mengaku jika dirinya tak berharap bertemu Vanessa. Sebab, ia enggan dibilang cari panggung dan numpang tenar. "Kalau bisa jangan lah, nanti sayanya malah dibilang mau cari panggung," ucap Jane saat ditemui awak media belum lama ini.

Wanita berusia 39 tahun itu juga mengaku bahwa dirinya belum berencana bertemu dengan Vanessa. Ia tidak mau dilibatkan dalam pemberitaan miring yang justru akan membuatnya jadi riweh sendiri.

"Males saya nyari-nyari panggung," tutur Jane menjelaskan. "Riweh."

Seperti diketahui, Jane sempat mendukung Vanessa ketika sahabatnya itu ditangkap. Ia bahkan mengutus pengacara untuk mendampingi Vanessa. Sayangnya, terjadi konflik antara Jane dan Vanessa di tengah kasus yang belum selesai kala itu.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru