Jimin BTS Belanja dan Makan di Kaki Lima Tanpa Repot Tutupi Wajah, Netizen Kagum
Selebriti

Sejumlah foto Jimin jalan-jalan dan berbelanja di Dongdaemun Market beredar di internet. Netizen mengomentari penampilan member BTS itu selama berbelanja di sana.

WowKeren - BTS (Bangtan Boys) baru saja menyelesaikan kegiatan mereka di Korea Selatan. Beberapa waktu lalu mereka sukses mengadakan Muster ke-5 bertajuk "Magic Shop" di Busan dan Seoul.

Member-member BTS rupanya tidak menyia-nyiakan waktu mereka selama berada di negara sendiri. Salah satunya Jimin BTS yang baru-baru ini kepergok mengunjungi Dongdaemun Market, Seoul.

Sejumlah foto Jimin jalan-jalan dan berbelanja di Dongdaemun Market beredar di internet. Menurut penggemar, penyanyi kelahiran 1995 itu tidak sendirian tapi ditemani oleh J-Hope.

Namun yang menjadi perbincangan netizen adalah penampilan Jimin. Pelantun "Serendipity" itu tidak repot menutupi wajahnya dengan masker. Padahal popularitasnya kini cukup untuk membuatnya dikejar para penggemar. Namun ia tidak peduli dan santai menunjukkan wajahnya.


Jimin BTS Kepergok Belanja dan Makan di Kaki Lima Tanpa Repot Tutupi Wajah

Source: Nate

Banyak netizen yang mengaku kagum pada Jimin karena sikapnya yang rendah hati dengan tidak menunjukkan statusnya sebagai superstar. Beberapa juga memuji gaya hidupnya yang bersih dan belum pernah tersandung skandal sama sekali.

"Dia benar-benar rendah hati. Kalian pasti menganggap selebriti setingkat Jimin pasti berbelanja barang-barang mewah di pusat perbelanjaan, tapi sebaliknya, dia makan makanan kaki lima di pinggir jalan dan berbelanja di Dongdaemun," komentar netizen. "Dia sangat terkenal tapi tidak mengenakan masker ketika keluar di depan umum, betapa kerennya Jimin!" tambah netizen lain.

"Aku sangat menyukai betapa bersihnya kehidupan mereka. Mendaki gunung, bersepeda, makan tteokbokki di Dongdaemun. Ini yang membuatku kagum dengan anak-anak seperti Jimin," kata netizen. "Aku tidak bisa menahan diri untuk membandingkannya dengan orang-orang seperti Seungri, Jung Jun Young dan si toilet Micky Yoochun yang hobi nongkrong di tempat pelacuran," pungkas lainnya.

Sementara itu, BTS akan mengadakan konser "Love Yourself: Speak Yourself" di Jepang, tepatnya di Yanmar Stadium Nagai, Osaka pada 6 dan 7 Juli nanti. Pekan depan, mereka siap menggelar konser di Shizuoka Stadium Ecopa.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru