Babe Cabita Isyaratkan Pilih Putri Raditya Dika Sebagai 'Calon Menantunya' di Masa Depan
Instagram
Selebriti

Isyarat Babe Cabita yang tertarik menjadikan putri Raditya Dika sebagai calon menantunya di masa depan itu tampak ketika Annisa Aziza memposting foto mengemaskan Alinea seperti ini.

WowKeren - Sejak dikaruniai bayi perempuan bernama Alinea Ava Nasution pada 6 Mei 2019 lalu, Raditya Dika dan Annisa Aziza kerap meramaikan postingan akun Instagram mereka dengan wajah si buah hati. Seperti foto terbaru Alinea yang diunggah Annisa pada Kamis (5/7).

Dalam postingan itu, ada dua foto Alinea yang diunggah Annisa. Malaikat kecilnya itu tampak lucu nan menggemaskan mengenakan busana pink serta berpose menjulurkan lidah sedikit. Annisa juga mengaku iseng menata gaya rambut putri kecilnya yang disisir ke depan.

"Iseng kedepanin, trnyata poni masih rawis," tulis Annisa. Foto menggemaskan putri pertama Raditya ini ternyata mampu menarik sebanyak lebih dari 150 ribu netter untuk menyukainya.


Komika Babe Cabita bahkan turut meninggalkan jejak komentar bernada guyon. "Bambino uda ga sabar pingin ngajak ke puncak," komentar ayah satu anak ini.

Rupanya komentar Babe tersebut menuai sorotan sejumlah netter. Mereka menuding jika komentar Babe mengisyaratkan keinginannya untuk menjadikan Alinea "calon menantu" di masa depan. Sementara netter lain tak kuasa dengan wajah cantik dan menggemaskan buah hati Annisa itu.

"Jodohin be,menarik kayaknya wkwkw," komentar akun @reysi***. "Calon mantu mu bang," sahut akun @rhn.be***.

"Sayangkuuuhh makin cantik aja kamooohhhh," tulis akun @vendry***. "Aduuuh cantiknyaaa, walaupun ada muka papanya, muka manis-nya kentara banget teteeup," balas akun @theab***.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait