Pose Bareng Melaney Ricardo-Feni Rose, Rosa Meldianti 'Maksa' Nyempil Di Tengah Khawatir Dicrop
Instagram/rosameldianti_
Selebriti

Melaney Ricardo membagikan potret bersama para tamu dan host 'Rumpi' Trans TV. Dari beberapa tamu, sosok Rosa Meldianti paling menjadi sorotan dan dihujat.

WowKeren - Rosa Meldianti belum lama ini diundang menjadi tamu di acara "Rumpi" Trans TV yang dipandu oleh Feni Rose. Ada pula beberapa artis lain, salah satunya Melaney Ricardo.

Para tamu dan host sempat mengambil foto bersama. Hal itu terlihat dalam unggahan di Instagram Melaney pada Kamis (4/7). Dalam foto tersebut, Melaney menuliskan keterangan cukup panjang.

Wanita berusia 38 tahun itu menceritakan pengalaman yang kurang menyenangkan sebelum syuting. Beruntung, ia terhibur dan bisa tertawa pecah saat bertemu dengan tamu yang lain.

Tak hanya itu, Melaney juga mengatakan jika Meldi sengaja minta posisi di tengah. Pasalnya, keponakan Dewi Persik itu takut fotonya akan dicrop oleh netizen.


"Mohon maaf. Seharian kerja cuma modal rambut dikuncir pake topi maklum Puncak-Tendean 1.5 Jam ajeee. Supir gue dah mau nangisssss dijalan. Tapi seneng bs ketawaaaa pecahhhh di @rumpi_ttv. Tungguin ya!" tulis Melaney. "Btw mbak Meldi sengaja minta fotonya ditengah.. takut ma Netizen diCrop katanya! emang pernah kejadian ya?? *SeriusNanya*."

Postingan tersebut sontak dibanjiri komentar julid warganet. Banyak yang melontarkan sidiran pedas kepada Meldi, mulai dari penampilan hingga statusnya sebagai artis yang masih dipertanyakan.

"Meldy itu artis ta,kok kyk begitu msh diundang saja,artis sampah," kata netter. "Naudzubillah itu siapa saja cie hitam2 dan putih yg di tengah??? Serius nanya g tahu nie... lebar smua shayyyyy," sahut yang lain.

"Bingung sama acara tv show skr, mending undang artis2 yg berprestasi / artis2 legend yg dl pernah top skr gk pernah dgr beritanya lg.. eh mlh undang nya yg pengen jd artis dgn koar2 di berita dgn nyari2 sensasi gk jelas," tambah lainnya.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru