Lagu Dan Album Lama Twice Ini Tiba-tiba Tempati Peringkat Atas Berbagai Chart Musik
Twitter/JYPETWICE
Musik

Pada hari Jumat (5/7), para penggemar dihebohkan dengan penemuan bahwa lagu dan album lama Twice sukses mendominasi posisi atas chart situs musik seperti Melon dan Hanteo.

WowKeren - Kepopuleran Twice saat ini sudah tak perlu diragukan lagi. Girl grup besutan JYP Entertainment ini sekali lagi membuktikan kehebatan penjualan fisik dan digital. Hal ini dibuktikan dengan naiknya beberapa lagu mereka di chart beberapa situs musik korea.

Pada hari Jumat (5/7), para penggemar dihebohkan dengan penemuan bahwa lagu lama Twice sukses mendominasi posisi atas chart situs musik. Dilaporkan bahwa lagu Twice yang berjudul "Dance the Night Away" meraih posisi kedua di situs Melon untuk kategori Sudden Rising Chart.


Sementara itu lagu mereka yang lain yakni "Yes Or Yes" juga diketahui berada di posisi ke-4. Tak hanya itu, "Cheer Up" yang dirilis 3 tahun lalu tepatnya 2016 juga dilaporkan naik dengan luar biasa dari posisi ke 281 ke posisi 20.

Tak hanya lagu, album lama Twice juga dilaporkan membuat comeback di puncak tangga lagu. Album lama Twice bertajuk "TWICECOASTER Lane 1" yang dirilis pada tahun 2016 diketahui berhasil menempati posisi pertama di Hanteo Real Time Album Chart pada 4 Juli lalu.

Lagu Dan Album Lama Twice Ini Tiba-tiba Tempati Peringkat Atas Berbagai Chart Musik

Soompi

Hingga kini, album tersebut tetap menjadi Album Terlaris oleh girl grup di situs Hanteo. Album lama Twice lainnya yang juga masuk ke dalam chart Hanteo yakni "Page Two" yang juga dirilis pada 2016. Album ini menempati posisi ke-5 sementara "The Story Begins" yang dirilis pada 2015 menempati posisi ke-6.

Alasan peningkatan rangking lagu lama Twice secara tiba-tiba ini sendiri masih belum diketahui. Tetapi para penggemar berspekulasi bahwa rangkaian tur konser Twice yang sedang berlangsung serta promosi comeback Jepang Twice yang mungkin telah memberikan kontribusi besar untuk kenaikan tersebut.

Twice sendiri saat ini sedang disibukkan dengan rangkaian tur konser dunianya. Tur konser dunia yang bertajuk "Twicelights" ini telah dimulai pada 25 Mei lalu di Seoul, Korea. Grup besutan JYP Entertainment ini akan terus berkeliling dunia hingga Agustus mendatang.

You can share this post!

Related Posts
Loading...